Papua Barat

Kapolda Kunjungi Personil Lapangan di Malam Takbiran

176
×

Kapolda Kunjungi Personil Lapangan di Malam Takbiran

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Sekda Papua Barat, Kabinda, jasa Raharja, Dinas Perhubungan Papua Barat pejabat utama Polda Papua Barat meninjau Pos Ops Ketupat serta Pos Taktis Ops Ketupat di Manokwari, Selasa (9/04/24).FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP bersama Forkopimda dan instansi terkait melakukan tinjauan Posko Pengamanan (Pospam) di Pos Ops Ketupat serta Pos Taktis Ops Ketupat di Kajati, Selasa (9/04/24).

Dalam peninjauan ini, Wakapolda Papua Barat, Stake holder terkait, Pejabat Utama , serta Kapolres Manokwari hadir untuk melaksanakan pengecekan.

Kapolda Papua Barat melakukan pengecekan kesiapan pengamanan yang dilakukan oleh personil menjelang idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 yang jatuh esok hari.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan, SIK mengatakan, Kapolda didampingi Forkopimda malam ini melaksanakan pengecekan ke pos- pos atau tempat yang menjadi aktifitas masyarakat.

“Pengecekan ini untuk mengecek situasi kondusif dan demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat Idul Fitri 1445 H.

“Situasi masih terpantau aman dan kondusif, dan personel yang bertugas juga sudah siap melaksanakan tugas” ujar Kabid Humas.

“Semoga pelaksanaan malam takbiran hari ini dan pelaksanaan sholat ied esok dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kombes Pol Ongky.(rls) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *