Papua Barat

Kapolda Kunjungi Polres Pegunungan Arfak

305
×

Kapolda Kunjungi Polres Pegunungan Arfak

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Kapolda Papua Barat dan Kapolres Pegunugan Arfak serta jajarannya, Sabtu (4/5/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.PEGUNUNGAN ARFAK- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, SIK, MTCP melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pegunungan Arfak, Sabtu (4/5).

Tiba di Mapolres, Kapolda disambut dengan jajar kehormatan dilanjutkan prosesi adat Arfak sebagai tanda tamu kehormatan bagi masyarakat Pegunungan Arfak yang diterim aBupati Pegunungan Arfak didampingi Kapolres dan PJU Polres Pegunungan Arfak.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda didampingi Dirintelkam Polda Papua Barat,Dirlantas Polda Papua Barat, Dansat Brimob Polda Papua Barat, dan Ka SPN Polda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat pejabat utama Polda Papua Barat, Bupati Pegunungan Arfak dan Kapolres Pegunugan Arfak, Sabtu (4/5/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan, SIKmengatakan tujuan dari kunjungan kerja tersebut guna meninjau langsung situasi wilayah hukum polres pegunungan arfak dan melihat keadaan anggota yang bertugas di polres pegunungan arfak

“Kegiatan di mulai dengan paparan Kamtibmas oleh Kapolres Pegaf kemudian dilanjutkan dengan pertemuan bersama seluruh PJU Polres pegunungan Arfak dan memberikan arahan kepada PJU  Polres pegunungan arfak,” ujar Kabid Humas.

Dalam sesi diskusi, Kapolres menerangkan mengenai berbagai kendala yang dialami mulai dari akses kendala jalan ke tempat tugas dan mengenai situasi Kamtibmas di wilayah polres pegaf serta berbagai permasalahan yang sering terjadi di masyarakat.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *