Papua Barat

Kapolda, Pangdam, Bupati Manokwari Tinjau Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

81
×

Kapolda, Pangdam, Bupati Manokwari Tinjau Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

Sebarkan artikel ini

Bupati Manokwari Hermus Indow, Pastor Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK MSI dan Pangdam XVIII/Kasuari saat meninjau pelaksanaan ibadah Jumat Agung jelang Paskah 2021, Jumat, (2/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK MSI dan Pangdam XVIII/Kasuari saat meninjau pelaksanaan ibadah Jumat Agung, Paskah 2021, Jumat, (2/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI Pangdam  XVIII Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTR (HAN) bersama serta Bupati Manokwari, Hermus Indow, SIP pagi memantau pelaksanaan ibadah Jumat Agung di dua gereja Manokwari, Jumat (2/4) pukul 08.00.

Kapolda Papua Barat mengatakan,  pengamanan gereja – gereja sudah tergelar, saat ini aparat keamanan sudah berjaga di gereja – gereja.

“Hari ini saya bersama bapak Pangdam dan Bupati Manokwari berkesempatan mengunjungi beberapa gereja seperti Maranatha dan Santo Agustinus, kita pastikan pengamanan gereja yang sudah tergelar kemarin di lapangan borasi,” ucap Kapolda.

Kapolda menambahkan,  saat ini aparat sudah melaksanakan pengamanan dan belum ada laporan menonjol dari jajaran.

“Kita pastikan pengamanan berjalan dengan baik. Saya liat bapak pastour, pendeta, dan  jemaat melaksanakan ibadah dgn khusu. Sejauh ini saya sampaikan situasi Papua Barat aman terkendali,’’ tambah Kapolda.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *