Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo, SIK, MSI memberikan potongan kue ulang tahun kepada Pangdam XIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTr... Kapolda Papua Barat Bikin Kejutan di HUT Ke-75 TNI untuk Pangdam XVIII/Kasuari

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo, SIK, MSI memberikan potongan kue ulang tahun kepada Pangdam XIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (Han) pada HUT KE-75 TNI di Kodam XVIII/kasuari, Senin (5/10/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

Salam “Sinergitas Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo, SIK, MSI dan Pangdam XIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (Han) pada HUT KE-75 TNI di Kodam XVIII/kasuari, Senin (5/10/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolda papua Barat, Irjen Polisi DR Tornagogo Sihombing, SIK, MSI memberikan kejutan surprise ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesi (TNI) kepada Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI, I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (Han).

Pangdam XVIII/Kasuari yang sementara memberikan amanat kepada prajurit TNI AD Kodam XVIII/Kasuari dalam apel HUT Ke-75 TNI di Lapangan Apel Kodam XVIII/kasuari baru berjalam 23 menit tiba-tiba terhenti, setelah ad airing-iringan mobil Kapolda serta pejabat utama Polda yang dikawal patwal dari Dit lantas Polda Papua Barat masuk masuk Markas Kodam XVIII/kasuari dengan suara sirena dan lagu-lagu ucapan selamat.

‘’Wah ada mobil polisi,’’ ujar Pangdam sembari melirik ke kanan iring-iringan mobil yang masuk sampai ke pos penjagaan. ‘’ Kita berdiri, ini Kapolda kayaknya (seperti, red) pengerahannya dijedah dulu sebentar,’’ ujar Pangdam sambil meninggalkan mimbar dan bergeser ke kiri sambil menunggu kedatangan Kapolda serta pejabat utamanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Papua Barat menyampaikan selamat ulang tahun kepada Pangdam dan TNI yang memperingati HUT Ke-75 TNI jatuh pada 5 Oktober 2020.

“Semoga TNI semakin dicintai dan semakin profesional, dan sinergitas TNI Polri terus terjalin” kata Kapolda.
Sementara Pangdam Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Papua Barat dan seluruh keluarga besar Polda Papua Barat.
Harapan pangdam Cantiasa kerja sama antara TNI-Polri yang yang terjalin selama ini tambah lebih baik baik ke depannya.

“TNI dan Polri semakin solid,” tegas Pangdam

“Sinergitas Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo, SIK, MSI dan Pangdam XIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (Han) pada HUT KE-75 TNI di Kodam XVIII/kasuari, Senin (5/10/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

Pada kesempatan itu Polda Papua Barat, membawa dua tumpeng nasi kuning dan kue ulang tahun, yang dipotong oleh Kapolda Papua Barat dan diberikan kepada Pangdam XVIII/kasuari, dan Pangdam XVIII/kasuari memotong tumpeng nasi kuning dan diberikan kepada Kapolda Papua Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama prajurit TNI Kodam XVIII/kasuari di Lapangan Upacara Kodam XVIII/kasuari.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun itu dilakukan sesaat sebelum Pangdam, Kapolda Papua Barat, Gubernur Papua Barat, Forkopimda mengikuti upacara peringatan HUT Ke-75 TNI tingkat nasional yang dilkukan secara virtual dari istana negara dengan Irup Presiden RI Joko Widodo.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *