Papua Barat

Kapolda Papua Barat Promosikan AKBP Ongki Isgunawan Jabat Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat, Ini Sosok Kapolres Fakfak Yang Baru

368
×

Kapolda Papua Barat Promosikan AKBP Ongki Isgunawan Jabat Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat, Ini Sosok Kapolres Fakfak Yang Baru

Sebarkan artikel ini

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si (Kiri) Saat Memimpin Sertijab Kapolres Fakfak Dari Pejabat Lama AKBP. Ongky Isgunawan, SIK Kepada Pejabat Baru AKBP. Hendriyana, SE, MH. (kanan). Selasa 22 Februari 2022. FOTO : Humas Polda Papua Barat./PAPUADALAMBERITA.COM. 

AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK. Saat Mengikuti Sertijab Kapolres Fakfak Secara Virtual Dari Ruang Kerja Kapolres Fakfak. Selasa 22 Februari 2022. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si, Selasa (22/2/2022) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Fakfak yang berlangsung secara virtual dari ruang kerja Kapolda.

Sertijab Kapolres Fakfak diserah terimakan dari pejabat lama AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, kepada pejabat baru AKBP. Hendriyana, SE, M.H, yang sebelumnya sebagai Perwira menengah Polda Papua Barat.

Dengan sertijab Kapolres Fakfak yang berlangsung kemarin maka kini Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si, mempromosikan mantan Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK pada jabatan baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat.l

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK, MH, yang dikonfirmasi papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, Rabu (23/2/2022).  

“Iya baru saja Bapak Kapolda memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Fakfak, mantan Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, mendapat promosi jadi Wadir Reskrimsus karena senior dan pimpinan (Kapolrda red) ingin memperkuat jajaran Krimsus dengan mengisi jabatan Wadir Reskrimsus. Hal tersebut merupakan pertimbangan pimpinan karena yang bersangkutan sudah senior dan sudah banyak berprestasi saat menjabat kapolres di Fakfak.” ucap Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK. MH.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh AKBP Ongky Isgunawan, SIK saat menjabat Kapolres Fakfak, diantaranya sukses dalam mengamankan jalannya Pilkada Serentak Tahun 2020 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 melalui Program Vaksinasi Presisi Polres Fakfak hingga diperoleh capaian 70 % untuk Kabupaten Fakfak yang mana sampai saat ini Fakfak menduduki Ranking 2 dari capaian vaksinasi di Provinsi Papua Barat.

Sementara jabatan Kapolres Fakfak yang kini di isi AKBP. Hendriyana, SE, MH, juga bukan sosok yang baru di Fakfak, Hendriyana sapaan akrabnya, pernah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Fakfak dijaman kepemimpinan Kapolres Syahroni.

AKBP. Hendriyana, SE, MH, yang dihubungi papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap nya, membenarkan, pernah bertugas di Fakfak dengan jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Fakfak di masa kepemimpinan Kapolres Syahroni, tuturnya saat dihubungi media ini.

Sebelum menjabat Kapolres Fakfak, AKBP. Hendriyana, SE, MH, diketahui juga pernah menjabat Waka Polres Kediri Kota, Waka Polres Magetan dan juga pernah menjabat sebagai Waka Polres Jombang.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *