Polres Fakfak Gelar Vaksinasil Massal Covid -19. Jumat 30 Juli 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM.  Polres Fakfak Gelar Vaksinasil Massal Covid -19. Jumat... Kapolres Fakfak Pimpin Vaksinasi Massal Covid -19 dan Salurkan 300 Paket Sembako

Polres Fakfak Gelar Vaksinasil Massal Covid -19. Jumat 30 Juli 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Polres Fakfak Gelar Vaksinasil Massal Covid -19. Jumat 30 Juli 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Polres Fakfak kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi massal Covid -19 yang berlangsung di dua tempat yang berbeda yakni Gedung KONI dan panggung terbuka jalan Dr. Salasa Namudad, Jumat (30/7/2021)

Pelaksaan Vaksinasi massal Covid -19 yang dilaksanakan Polres Fakfak ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak dimana pelaksanaan vaksinasi massal Covid -19 yang berlangsung di dua lokasi tersebut di pimpin langsung Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, SIK dengan melibatkan 43 personil anggota Polres Fakfak.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Covid -19 yang dimulai sejak jam 09.00 WIT hingga selesai nampat antusias masyarakat Fakfak untuk mengikuti vaksinasi Covid -19 sangat tinggi.

Karena dari target yang akan divaksin pada Jumat (30/7/2021)  sebanyak 300 orang, dengan jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak  300 dosis untuk vaksin dosis pertama dan vaksinasi ini dilaksanakan secara gratis.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK saat memimpin pelaksanaan vaksinasi massal Covid -19 mengatakan pelaksaanaan vaksinasi massal Covid -19 yang sedang digalakan ini sebagai upaya Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid -19 di Fakfak, maka Polres Fakfak melaksanakan vaksinasi massal Covid -19 di Kabupaten Fakfak selama dua hari yakni Jumat (30/7/2021) dan hari hari Sabtu (31/7/2021), tukas AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, dalam rilisnya yang disampaikan Kasubag. Humas Polres Fakfak. IPDA. Arantaun.

Kasat Polair Polres Fakfak, IPTU. Arif U. Rumra, S.Sos. Ketika Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Fakfak Yang Mengikuti Vaksinasi Massal Covid -19 di Panggung Terbuka Jalan Dr. Salasa Namudad. Jumat 30 Juli 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM.

Kasubag. Humas Polres Fakfak, IPDA. Arantaun Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Salah Satu Warga Fakfak Yang Hadir Mengikuti Vaksinasi Massal Covid -19 di Panggung Terbuka Jalan Dr. Salasa Namudad. Jumat 30 Juli 2021. FOTO : Humas Polres Fakfak./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Menurut Ongky Isgunawan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal Covid -19 di hari pertama (Jumat 30/7/2021) nampak antusias masyarakat Fakfak dalam mengikuti program vaksinasi ini sangat tinggi karena dari 300 dosis vaksin tahap pertama yang tersedia tersalurkan untuk masyarakat yang datang untuk divaskinasi.

“Alhamdulillah, jumlah masyarakat Fakfak yang divaksin pada hari Jumat (30/7/2021) sebanyak 302 orang, dari yang ditargetkan sebanyak 300 orang sesuai dengan vaksin yang disiapkan sebanyak 300 dosis atau melebihi target yang direncanakan”, ungkap Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan.

Orang nomor satu di Polres Fakfak, juga berharap pada pelaksanaan vaksinasi massal Covid -19 yang akan berlangsung hari ini (Sabtu 31/7/2021) di Fakfak akan sukses dan dapat memenuhi target vaksinasi sesuai dengan jumlah dosis vaksin yang disiapkan pada vaksinasi massal Covid -19 di hari kedua.

“Saya juga berharap agar pelaksaan vaksinasi massal di hari kedua (Sabtu 31/7/2021) dapat memenuhi target sesuai dengan jumlah dosis vaksin yang disediakan”, tuturnya dalam rilis persnya yang disebarkan Humas Polres Fakfak kepada sejumlah media di Fakfak.

Selain kegiatan vaksinasi massal Covid -19 yang berlangsung di dua lokasi, Polres Fakfak juga melakukan pembagian Paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu dan Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Dimana dalam kegiatan penyaluran sembako, Polres Fakfak menyalurkan sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat Fakfak yang kurang mampu dan masyarakat Fakfak yang divaksin.

Kegiatan vaksinasi massal Covid -19 yang berlangsung Jumat (30/7/2021) tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Fakfak.(RL 07)

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *