Papua Barat

Kasie Pendidikan dan Bimas Islam Resmi Membuka Pesantren Kilat di TPQ Kampung Isuy

126
×

Kasie Pendidikan dan Bimas Islam Resmi Membuka Pesantren Kilat di TPQ Kampung Isuy

Sebarkan artikel ini

 PAPUADALAMBERITA.COM.WONDAMA – Kasie Pendidikan dan Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Teluk Wondama, secara resmi membuka kegiatan Pesantren Kilat di TPQ Kampung Isuy, yang bertempat di Masjid Nurul Askar Teluk Wondama, Kamis (22/3/20224).

Kegiatan Pesantren Kilat di ikuti kurang lebih 70 Siswa-siswi pada jenjang sekolah SD – SMA di wilayah Wasior Selatan.

Dalam pembukaannya, Hj. Suci Dwi Handayani harap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan yang luas bagi para peserta. Pesantren kilat ini menjadi momen penting untuk meningkatkan pemahaman agama serta nilai-nilai keislaman di kalangan anak-anak dan remaja.

“Dengan berbagai kegiatan keagamaan yang dirancang, diharapkan para peserta Pesantren Kilat dapat mengambil manfaat dan menjadi generasi yang lebih baik dalam praktik keagamaan dan pengembangan diri,” sambut Hj Suci.

Selanjutnya beliau juga memberikan aresiasi atas terselenggarakannya kegiatan pesantren kilat ini

“Selamat kepada TPQ Kampung Isuy atas terselenggaranya kegiatan Pesantren Kilat ini, semoga berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta” tambah Hj. Suci.

Selanjutnya dalam kesempatannya Puja Supriyadi, selaku Ketua Panitia Pesantren Kilat TPQ Kampung Isuy, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar.

“Atas terselenggarakannya kegiatan ini  kami selaku Ketua Panitia berterima kasih kepada Hj. Suci Dwi Handayani selaku Kasie Pendidikan dan Bimas Islam yang telah membuka secara resmi acara ini,” ujar Puja.

Puja juga mengungkapkan harapannya agar Pesantren Kilat ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta, baik dalam hal peningkatan pemahaman agama maupun pembentukan karakter yang baik.

“Dengan dukungan seluruh panitia, guru, dan orangtua, kami yakin Pesantren Kilat ini akan menjadi momen berharga untuk mendekatkan diri kepada nilai-nilai keagamaan dan mengembangkan potensi peserta” tambah Puja.

Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Tpq Kampung isuy bekerja sama dengan Team Indonesia Mengajar yang sedang bertugas di Kabupaten Teluk Wondama.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pesantren Kilat TPQ Kampung Isuy, terkhusus kami sampaikan kepada pengurus masjid yang telah memberika izin untuk dapat menggunakan sebagai tempat kegiatan, Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal yang berkah bagi kita semua,” tutup Puja.(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!