fbpx
Musa Kamudi, Kamis (5/12/2019). FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Ini alasan Musa Kamudi tidak maju dalam bursa pemelihan kepala daerah Kabupaten Fakfak 2020,... Kenapa Musa Kamudi Tidak Maju di Pilkada Fakfak? Mau Konsentrasi di Pemerintahan

Musa Kamudi, Kamis (5/12/2019). FOTO: RUSTAM MADUBUN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Ini alasan Musa Kamudi tidak maju dalam bursa pemelihan kepala daerah Kabupaten Fakfak 2020, karena mau berkonstrasi kerja di birokrasi pemerintahan.

‘’Saya tidak jadi maju dalam pemilihan bupati Fakfak 2020, tidak,’’ ujar Drs, H Musa Kamudi yang ditemui papuadalamberita.com disela-sela acara pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPR Papua Barat Kamis (5/12/2019).

Ia mengakui awalnya ada tokoh di Manokwari yang seharian bekerja di pemerintahan pernah meminangnya sebagai pasangan untuk maju dalam Pilkada Fakfak 2020.

Namun setalah ditimbang-timbang Ia memastikan tidak terjun ke dunia politik. Ia masih mencitai birokrat dan pemerintahan. ‘’Saya pastikan saya tidak maju, karena mau focus di pemerintahan, jelas Assisten I Setda Pemda Provinsi Papua Barat ini.

Jelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Fakfak nama Musa Kamudi di Fakfak sempat terdengar kuat akan maju di Pilkada Fakfak. Namun sampai akhir pendaftaran bakal calon di partai-partai Ia tidak ikut mendaftar hingga pendaftaran ditutup.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!