fbpx
Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiuw,M.T dalam salah satu agendanay di Kabupaten Teluk Bintuni, belum lama ini. FOTO Humas Setda Teluk Bintuni/papuadalamberita.com  PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI-... Kepemimpinan Piet – Matret Bangun SDM Mengisi Pasar Kerja Teluk Bintuni

Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiuw,M.T dalam salah satu agendanay di Kabupaten Teluk Bintuni, belum lama ini. FOTO Humas Setda Teluk Bintuni/papuadalamberita.com

 PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Tokoh Pemuda Teluk Bintuni, Yohanes Akwan menegaskan bahwa mendukung pasangan kandidat calon kepala daerah merupakan kewenangan semua warga Negara dalam menentukan hak politiknya pada pesta demokrasi tergantung sudut pandang dinilainya.

Seperti pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanes Akwan punya hak untuk menentukan pilihannya,

“Mendukung Ir.Petrus Kasihuw adalah hak kami, oleh Sebab Itu kami bangga bisa ada dibarisan Pemenangannya,” tulis Anes Akwan (sapaan Yohanes Akwan) melalui keterangan persnya kepada media ini, Senin (2/3/2020)

Anes Akwan tidak muluk-muluk dalam menilai kepemimpinan ketua DPD Partai NasDem itu dalam memimpin Kabupaten Teluk Bintuni, karena ini bukan sekedar memenangkanmu dengan segala sejarah keberpihakannya namun semacam “misi” mendukung keberlanjutan dari periode pertama yang sudah membangun sumber daya manusia (SDM) untuk mengisi pasar kerja di negeri Sisar Matiti.

“Sejak demokrasi mengamanahkan bagimu maju Kanda Ir Petrus Kasihiw,M.M diampingi Bapak Matret Kokop,S.H kembali sebagai kandidat kepala daerah Teluk Bintuni Priode ke-II, maka saat ini kami semua mengatakan siap mendukung beliau berdua melanjutkan pembangunan untuk menjawab pergumulan rakyat di Teluk Bintuni,” tegas ketua DPD GSBI Provinsi Papua Barat itu.

Menurut aktivis muda ini bahwa tahun 2020 merupakan moment paling berharga menguji segala bentuk teori, konsep, strategi sekaligus integritas semua dalam mendukung Piet – Matret menuju periode ke-II

“Tentu bukan hal paling ideal yang kita inginkan, atau seperti harapan Thomas more terhadap pulau utopianya, Ini soal hal paling kongkrit, yang paling bisa dikerjakan dalam meminimalisir kepentingan yang masih dan harus berlanjut sampai pada titahnya sebuah demokrasi, pilihannya sederhana kedepan, dikerjakan dan hasilnya dirasakan oleh kita semua termasuk anak-anak di belakang kita, sebab pemberani sudah harus lebih siap dengan beragam konsekuensi,”ujarnya.

“Perjuangan tahap II akan dimulai, semua pikiran, tenaga akan kami- kerjakan tanpa konsensi, semua bergerak untukmu tanpa sekat usia juga latar belakang, percayalah. Itu semua disatukan oleh sebuah harapan yang harus berlanjut  melalui keadaannya di medan elektoral kali ini, tetap semangat Pak Petrus Kasihuw, kami siap memenangkanmu,” tambah Akwan penuh semangat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!