fbpx
Ketua DPD. PAN Fakfak, Cliford H. Ndandarmana, SE, (baju biru) yang juga balon Bupati Fakfak mendatangi Sekertariat Samaun Center Untuk Melenglapi Persyaratan Sebagai Bakal... Ketua DPD PAN Cliford Ndandarmana Pastikan Dampingi Samaun di Pilkada Fakfak 2020

Ketua DPD. PAN Fakfak, Cliford H. Ndandarmana, SE, (baju biru) yang juga balon Bupati Fakfak mendatangi Sekertariat Samaun Center Untuk Melenglapi Persyaratan Sebagai Bakal Calon Wabub Fakfak. FOTO: RICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Ketua DPD PAN Fakfak, Cliford H Ndandarmana, SE, usai mengambil formulir bakal calon Bupati di Sekertariat DPD Golkar Fakfak langsung menyambangi Sekertariat Samaun Center di Jalan Christina Martha Tiahahu Keluarahan Wagom Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat.

Kedatangan Cliford Ndandarmana, SE, di Sekertariat Samaun Center akhirnya menjawab teka – teki siapa sebenarnya pasangan bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang akan mendampingi Samaun Dahlan dalam Pilkada Fakfak 2020 mendatang.

Cliford Ndandarmana, SE, merupakan salah satu anggota DPRD Fakfak yang juga Ketua DPD. PAN Fakfak ternyata yang akan mendampingi Samaun Dahlan, S.Sos, MAP sebagai bakal calon Bupati Fakfak pada Pilkada Fakfak 2020 mendatang.

Usai mendatangi Sekertariat Samaun Center, Cliford Ndandarmana, kepada papuadalamberita.com, mengakui, kalau kedatangannya di Sekertariat Samaun Center untuk kepentingan melengkapi berkas persyaratan sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang akan mendampingi Samaun Dahlan sebagai Bakal Calon Bupati Fakfak di Pilkada 2020.

“Kedatangan saya di Samaun Center untuk melengkapi berkas persyatan sebagai bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Samaun Dahlan pada Pilkada Fakfak 2020 mendatang”, tutur Cliford Ndandarmana, SE.

Menurut Cliford, untuk komunikasi dengan pasangannya Samaun Dahlan, sebagai pasangan Bupati sangat intens dan komunikasi tersebut sudah capai 90 persen pada posisi bakal calon Wakil Bupati mendampingi Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati.

Karena itu, untuk melengkapi berkas sebagai pasangan wakil dirinya diminta untuk datang di Sekertariat Samaun Center guna melengkapi beberapa persyatan sehingga pada saat pendaftaran di Partai Golkar nantinya sudah berpasangan dengan Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati, tutur Cliford Ndandarmana., SE.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!