Papua Barat

Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Lantik Dony Hardiyanto Jabat Wakil Ketua PN  

110
×

Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Lantik Dony Hardiyanto Jabat Wakil Ketua PN  

Sebarkan artikel ini

Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Tri Margono, SH., Memimpin Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dony Hardiyanto, SH.,M.Hum., Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak. Didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Fakfak, Girin, SE., dan Kabag Umum Setda Fakfak, Christian J. Ubra, S.Sos.,MA. Sebagai Saksi. Selasa 13 Desember 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET’s. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –  Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Tri Margono, SH., memimpin pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Dony Hardiyanto, SH.,M.Hum sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak.

Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan  Dony Hardiyanto, SH.,M.Hum sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak berlangsung di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Fakfak disaksikan Kajari Fakfak Nixon Nikolaus Nila Mahuse, SH.,MH., Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Fakfak, Girin, SE, Kalapas Fakfak, Hkim Pengadilan Agama, para Advokad dan sejumlah tamu undangan lainnya

Dalam pelantikan jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, sebagai saksi Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Fakfak, Girin, SE., dan Kabag Umum Setda Fakfak, Christian J. Ubra, S.Sos.,MA.

Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak yang selama kurang setahun mengalami kekosongan sejak  ditinggal Dedy Heriyanto, SH., yang kini menjabat Ketua Pengadilan Negeri Wamena.

Dan dengan penyematan tanda jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Tri Margono, SH., maka Sejak Selasa (13/12/2022) Dony Hardiyanto, SH.,M.Hum, yang sebelumnya sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Palangkaraya kini resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak.

Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Tri Margono, SH., mengakui sudah sangat mengenal Donny Hardiyanto cukup lama. Kedekatan keduanya sejak mengikuti pendidikan di Cinere pada tahun 2004.

“Saya (Ketua Pengadilan Negeri Fakfak) satu leting dalam pendidikan Cinere dan satu gelombang pendidikan di Cinere pada tahun 2004,” ujar lelaki kelahiran Klaten Jawa Tengah yang akrab di sapa Tri Margono.

Kepada pejabat baru Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Dony Hardiyanto, SH.,M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Tri Margono, SH, berpesan agar dalam melaksanakan tugas tetap berpegang dan taati sumpah janji yang diucapkan di bawah kitab suci dan apa yang diucapkan di Pakta Integritas.

“Saya hanya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tetap berpegang dan taati apa yang tadi diucapkan di bawah kita suci, baik itu sumpah janji maupun pakta intgeritas dan bila itu dipegang maka akan selamat dunia dan akhirat,” pintanya kepada Dony Hardiyanto, SH.,M.Hum sebagai pejabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak yang baru dilantik.(RL 07)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!