Papua Barat

Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari, Resmikan Pos Bindu PTM Kodim Raja Ampat

88
×

Ketua Persit KCK Daerah XVIII Kasuari, Resmikan Pos Bindu PTM Kodim Raja Ampat

Sebarkan artikel ini

Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Alin Gabriel Lema meresmikan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU-PTM) Kodim 1805 Raja Ampat, Papua Barat, Senin (4/4/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: PENDAM KASUARI

PAPUADALAMBERITA.COM. RAJA AMPAT – Disela kegiatan mendampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., saat mengunjungi Kodim 1805 Raja Ampat, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Alin Gabriel Lema meresmikan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU-PTM) Kodim 1805 Raja Ampat, Papua Barat, Senin (4/4/2022).

Dalam peresmian Posbindu PTM ini, Ibu Ketua Persit berharap dapat mendukung, mencegah serta bisa mengurangi dan menurunkan angka kematian yang terjadi akibat penyakit yang tidak menular.

“Semoga Posbindu PTM ini bisa di manfaatkan sama seperti Posyandu lainnya, untuk kepentingan menjaga kesehatan anak, anggota Persit dan prajurit serta masyarakat yang berada dilingkungan Kodim 1805/Raja Ampat”.

“Ini sangat banyak manfaatnya, untuk itu manfaatkan Posbindu dengan baik sehingga tercipta lingkungan baik itu pribadi dan keluarga yang sehat,” ujarnya.

Peresmian Posbindu PTM ini ditandai dengan melaksanakan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Ikut dalam kegiatan ini, para pengurus Persit PD XVIII Kasuari, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1805/Raja Ampat dan pengurus lainnya.(ksr/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!