OlahragaPapua Barat

KONI Papua Barat Segera Panggil Atlet, 23 Februari Launching Puslatda PON XXI Aceh – Sumut 2024  

233
×

KONI Papua Barat Segera Panggil Atlet, 23 Februari Launching Puslatda PON XXI Aceh – Sumut 2024  

Sebarkan artikel ini
Ketua Satgas Tim PON XXI Papua Barat Adolfina Oray SPD, MPD di Kantor KONI Papua Barat, Susweni Manokwari Selasa (16/1/2024). FOTO: TANGKAPAN LAYAR.PAPUADLAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat segera memanggil atlet yang telah lolos prakualifikasi untuk menjalani Pemusatan latihan daerah (Pelatda) dalam rangka persiapan menghadapii PON XXI di Aceh dan Sumatera 2024.

Baca juga: 26 Cabang Olahraga, 163 Atlet Papua Barat Dipersiapkan Ikut PON XXI di Aceh – Sumut

Tanggal 21 Februari itu pemanggilan atlet, tanggal 23 Februari itu launching (Puslatda),’’ ujar Ketua Umum KONI Papua Barat Drs Dominggus Mandacan MSI, melalui Ketua Satgas Tim PON XXI Papua Barat Adolfina Oray SPD, MPD di Kantor KONI Papua Barat, Susweni Manokwari Selasa (16/1/2024).

Ia mengatakan ada sebanyak 25 cabang olahraga dengan 163 atlet yang akan menjalani Pelatda untuk persiapan mengikuti PON XXI Aceh dan Sumut 2024.

‘’Tanggal 21 pemanggilan atlet dan pelatih, tanggal 23 itu launching untuk pembukaan Puslatda,’’ ujarnya.

Harapannya semua bidang dan Sub bidang harus kerja sama karena saling terkait, bangun koordinasi komunikasi, sehingga apa yang direncanakan bisa ditetapkan, kemudian bisa dilaksanakan, dijalankan dengan baik.

‘’Supaya pada saat peresmian semua berkaitan dengan pemusatan latihan dapat berjalan baik, antara bidang satu dengan bidang lain saling dukung, tidak boleh ada satu bidang yang kuat, dari bidang lain, itu nanti persiapannya tidak bisa berjalan baik,’’ pesan Ketua Satgas.

‘’Semua sama-sama kuat, saling mendukung untuk menuju ke tanggal 23 Februari,  Februari itu kita sudah tetapkan pemusatan latihan, maka persiapan harus dilakukan dari bulan ini sampai dengan Februari,’’ tuturnya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!