fbpx
Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan serta pengurus KONI Papua Barat saat melepas 1000 Sembako kepada warga Manokwari Timur yang terdampak faktor... KONI PB Salurkan Sembako ke Warga Distrik Manokwari Timur

Ketua Umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan serta pengurus KONI Papua Barat saat melepas 1000 Sembako kepada warga Manokwari Timur yang terdampak faktor ekonomi akibat COVID-19, Kamis (16/4/2020). FOTO: lasarus wambrau/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Ketua umum KONI Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan membagikan 1000 paket sembako kepada warga yang tersebar pada sejumlah kampung  di Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat.

Penyerahan paket sembako berlangsung Kamis (16/4) diawali  penyerahan paket secara simbolis oleh Ketua Umum Koni kepada salah  seorang warga Susweni kemudian oleh tim melanjutkan pendistribusian ke rumah warga di daerah Susweni, Arowi I dan kampung Aipiri,

‘’Pendistribusian paket sembako tepat sasaran jika ada yang terlewatkan mohon kesabaran karena ada tim atau organisasi lain yang melakukan  pembagian sehingga tidak ada yang terlewatkan,’’ tegas Dominggus Mandacan.

Dominggua juga mengharapkan kepada masyarakat agar tetap mematui imbauan yang di keluarkan oleh pemerintah baik kabupaten maupun provinsi serta TNI – Polri, karena semua itu baik adanya demi menjaga warga agar terbebas dari Covid 19.

Gubernur juga mengatakan walaupun.masyarkat disuruh diam di rumah, namun aktifitas bisa tetap berjalan seperti biasa serperti pergi ke kebun, atau meluat atau aktifitas nelayan tetap masyarakat laksanakan.(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!