Koramil Wasior Lakukan Jumat Bersih Bersama Warga di Pasar Soyar, Jumat (18/6/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: KORAMIL WASIOR PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Lingkungan yang sehat, bersih dan... Koramil Wasior Lakukan Jumat Bersih Bersama Warga di Pasar Soyar

Koramil Wasior Lakukan Jumat Bersih Bersama Warga di Pasar Soyar, Jumat (18/6/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: KORAMIL WASIOR

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Lingkungan yang sehat, bersih dan rapi merupakan dambaan semua warga yang punya usaha di pasar Soyar.Guna terus menjaga dan mempertahankan kondisi tersebut,personil Koramil 1801-04/Wasior bersama warga setempat hari ini melaksanakan kerja bakti jumat bersih yang sudah menjadi rutinitas dengan sasaran membersihkan saluran air sepanjang 400 meter di pasar Sayor Kampung Wasior Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat, Jumat (18/06/2021).

Dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan,Danramil 1801-04/Wasior Kapten Inf Katwadi memimpin personil Koramil Wasior bersama warga membersihkan sampah/kotoran yang ada di dalam saluran air di kiri dan kanan sepanjang jalan .

Gotong royong ini harus tetap kita lestarikan sampai anak cucu kita, karena dari kegiatan gotong rotong ini banyak manfaat yang kita dapatkan salah satu diantaranya pekerjaan yang berat bisa terasa ringan dan cepat selesai karena kita mengerjakanya secara bersama-sama serta masih banyak manfaat lainya” ujar Danramil.

“Terkait gotong royong membantu pembersihan saluran air yang kita laksanakan hari ini bersama warga masyarakat tidak lain adalah untuk mengantisipasi genangan air pada musim penghujan yang dapat menyebabkan banjir,” uajarnya.

“Selaku aparat teritorial saya akan selalu siap membantu apa yang akan warga kerjakan untuk kebersamaan dan kemajuan wilayah salah satunya kegiatan gotong royong ini,’’ tambah Katwadi.

“Saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan, keakraban dan kekompakan diantara warga dan TNI, khususnya Babinsa dengan warga binaan,” tutupnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *