Papua Barat

Kue Lontar di Ulang Tahun Fajar Fathur Rahman, Winger SEAG 2023

107
×

Kue Lontar di Ulang Tahun Fajar Fathur Rahman, Winger SEAG 2023

Sebarkan artikel ini

Bintang tim nasional Indonesia di SEAG 2023 Mohammad Fajar Fathur Rahman saat merayakan hari kelahirannya ke 21 bersama keluarga dan kerabat di Andai Manokwari, Senin (29/5/2023). FOTO;DOKUMENTASI KELUARGA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Muhammad Fajar Fathur Rahman, selamat ulang tahun ke- 21! Hari ini Senin 29 Mei 2023 orang tua, keluarga dan kerabat merayakan hari kelahirannya.

Baca juga: Hari Ini Fajar Ulang Tahun, Berkat dan Kemenangan, Ingat Selalu Rendah Hati

Banyak hal menyenangkan, termasuk kue ulang tahun yang lezat. Keluarga dan kerabat menghadiakan untuk Fajar, ada kue lontar yang terkenal dengan berbagai macam bahan berkualitas, seperti, susu, telur, tepung, mentega tersaji untuknya.

Kue lontar hari ini pemberian hadiah dari keluraga akan menjadi pengingat indah di ulang tahunnya yang ke-21. Selamat menikmati dan semoga hidupmu makin berwarna-warni, dan seindah warna-warni kue hadiah dari orang tua dan keluarga, yang telah mengiringi dalam doa bersama keluarga tadi siang.

Lontar salah satu kue tradisional paling familier di Maluku dan Papua, kue yang selalu tersaji pada momentu perayaan hari raya idul fitri.

Fajar menandai usia barunya yang ke-21 pada Senin sebagai bentuk rasa syukur Ia, orang tua serta keluarga pada Allah SWT atas kesehatan keselamatan dan prstasi yang diraih.

Momen ini juga menjadi spesial peretama bagi  Fajar merayakan ulang tahun sebagai pemain Timnas PSSI SEAG 2023. Mantan pemain SSB Mansinam FC ini merayakan hari lahirnya pada hari ini dihadiri banyak keluarga serta kerabat.

Tampil kasual dengan hem putih dan pin bendera merah putih di dadanya dipadukan dengan celana panjang hitam Ia menerima ucapan salam ulang tahun dari setiap keluarag yang di kediamanya di Andai, Manokwari, Senin (29/5/2023.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *