Papua Barat

Lembaga Amil Zakat Nasional YAKESMA Papua Barat Tebar 151 Paket Sembako Ramadhan dan Fidyah di Oransbari

119
×

Lembaga Amil Zakat Nasional YAKESMA Papua Barat Tebar 151 Paket Sembako Ramadhan dan Fidyah di Oransbari

Sebarkan artikel ini


Relawan YAKESMA(kiri) yang sedang menyerahkan bantuan kepada warga. FOTO. Media YAKESMA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI SELATAN – Senin (10/4/2023), LAZNAS YAKESMA (Yayasan Kesejahteraan Madani) Cabang Papua Barat kembali mengadakan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan membagikan 151 paket sembako dan fidyah di Oransbari, Manokwari Selatan.

Paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok seperti minyak goreng, gula, tepung terigu, susu kaleng, dan mie instan, sementara paket fidyah berisi beras.

Penyaluran bantuan ini dilakukan di 9 lokasi yang berbeda, yaitu Kampung Sindang Jaya, Sido Mulyo RT 01, RT 02, RT 03, RT 04, RT 05, Margorukun, Akeju, dan Margomulyo. Pendistribusian paket sembako menyasar berbagai kalangan diantaranya Para Lansia, Dhuafa, Janda, Petani, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Seorang Ibu lansia, salah satu penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada donatur dan LAZNAS YAKESMA. Bantuan ini sangat meringankan beban mereka.

“Terima kasih kepada donatur dan YAKESMA, semoga lancar rezekinya, diberi kesehatan dan semoga berkah” Ucap bu Sutarti penuh haru ketika menerima sembako.

Para warga yang menerima sembako dari YAKESMA. FOTO. Media YAKESMA

Kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak upaya yang dilakukan oleh LAZNAS YAKESMA untuk terus menjadi jembatan kebaikan para donatur yang telah mempercayakan donasinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. LAZNAS YAKESMA berharap bahwa aksi kebaikan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima, serta mendorong masyarakat untuk terus berbagi kebaikan dan membantu sesama di sekitarnya.

LAZNAS YAKESMA juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, serta kepada koordinator kegiatan distribusi paket dan pihak-pihak terkait yang telah memberikan dukungan dan kerjasama dalam memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

Mari kita terus berbuat kebaikan dan membantu sesama. LAZNAS YAKESMA masih terus membuka kesempatan kepada Bapak/Ibu Sahabat  yang ingin turut bergabung dalam gerakan kebaikan ini, bisa dengan berdonasi melalui rekening dibawah ini:

Bank Muamalat: 853.000.5137 a.n YAKESMA Cabang Papua Barat

Bank BNI: 137.132.6271 a.n YAKESMA Cabang Papua Barat

Bank Mandiri: 160.00.0441059.9 a.n Yayasan Kesejahteraan Mandiri QQ YAKESMA Cabang Papua Barat

Bank BRI: 0353.01.002783.30.0 a.n YAKESMA Cabang Papua Barat

Dan konfirmasi di nomor berikut: 0823 9700 0808 (admin).(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *