fbpx
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani usai sholat Jumat di Masjid Ridwanul Bachri Fasharkan TNI-AL Manokwari pada Jumat... Mohamad Lakotani: Kita Bersyukur Diawal Kepemimpinan Presiden Kunjunggi Papua Barat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani usai sholat Jumat di Masjid Ridwanul Bachri Fasharkan TNI-AL Manokwari pada Jumat (25/10/2019). FOTO: antara/toyiban./papadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Presiden RI Ke-8 Ir Haji Joko Widodo dijadawlkan seusai melakukan kunjungan ke Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) Papua Barat Ahad (27/10/2019) pada hari yang sama  presiden kembali ke Manokwari untuk transit dan melanjutkan penerbangan ke Kabupaten Kaimana .

 “Di Pegunungan Arfak pak presiden sekitar 45 menit lalu kembali ke Manokwari dan langsung terbang menuju Kaimana. Jadi kemungkinan Minggu sore, pak Presiden sudah di Kaimana untuk menikmati senja sore di sana,” sebut Lakotani lagi.

Baca juga: Sebelum ke Pegaf, Tadi Panglima TNI Sholat Jumat di Masjid Ridwanul Bahri Manokwari

Rangkaian kegiatan presiden di Kaimana, lanjut Wagub, akan dilaksanakan pada Senin (28/10). Setelah selesai, pada hari yang sama Jokowi akan melanjutkan kunjungan ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua.

“Cukup padat, kita bersyukur diawal kepemimpinan presiden di periode kedua ini beliau mengawali kunjungan di sejumlah daerah di Papua Barat dan Papua. Tentu akan ada agenda pembangunan strategis yang akan kami sampaikan ke bapak presiden,” ujarnya lagi.

Menjelang kunjungan presiden, sejumlah persiapan dilalukan di Kaimana, Manokwari dan Pegunungan Arfak. Hari ini (Jumat 25/10) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Mendagri Jenderal Polisi Tito karnavian sedang berada di Manokwari.

Kehadiran keduanya untuk memeriksa persiapan di daerah terkait kunjungan kerja RI-1 tersebut.

Presiden Joko Widodo akan menikmati senja Kaimana pada Minggu (27/10) sore, kata Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani di Manokwari, (25/10/2019) Jumat.

Sesuai jadwal, kata Lakotani, pesawat Presiden lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta Sabtu (26/10) antara pukul 16.00 WIB s/d 17:00 WIB menuju Bandar Udara Dominie Edward Osok (DEO) Sorong, Papua Barat.

“Pak Presiden akan bermalam di Sorong. Tiba di Sorong sekitar pukul 9 malam, lalu paginya melanjutkan perjalanan ke Manokwari untuk berkunjung ke Kabupaten Pegunungan Arfak,” kata Wagub lagi.

Ia menyebutkan, dari Manokwari rombongan Presiden ke Pegunungan Arfak menggunakan Helikopter TNI-AU.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!