Papua Barat

Momen Irjen Pol Johnny Eddizon Isir Coffee Morning Bersama Wartawan

179
×

Momen Irjen Pol Johnny Eddizon Isir Coffee Morning Bersama Wartawan

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isqunawan, SIK, MH dan Sekretaris PWI Papua Barat James Aisoki S.Sos saat coffee morning bersama jurnalis di Hotel Fijita Manokwari, Sabtu (20/1/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Masih dalam suasana awal tahun 2024, masih dalam suasana awal menjabat sebagai Kapolda Papua Barat, dan juga masih dalam suasana awal menjabat sebagai Kabid Humas Polda Papua Barat yang baru.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP di dampingi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isqunawan, SIK, MH coffee moring bersama jurnalis Manokwari, Papua Barat, di Hotel Fujita Jalan Baru Manokwari Sabtu (20/1/2024).

Coffee morning kali ini bersama insan pers Manokwari berbeda dengan coffee morning sebelum-sebelumnya yang di gelar di markas Kepolisian Daerah Papua Barat, namun kali ini digelar di tempat umum yang jauh dari suasana protokoler.

Pada pertemuan itu dipandu oleh Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat Jems Asoki, S.Sos.

Sebelum makan siang bersama, Kapolda Papua barat berbincang bersama wartawan terkait persoalan di Manokwari, dari menjelang pemilihan umum, paskah pemilihan umum.

Juga komiten Kapolda dalam penyelesaiaan sejumlah kasus di Papua Barat, seperti dugaan korupsi, penjualan minuman keras, penjualan toto gelap (togel) judi, tambang emas rakyat yang tidak berijin, hingga disiplin anggota Polda Papua Barat, dan rencana penerimaan Bintara Otsus.

Jenderal bintang ke kedelapan di Polda Papua Barat ini membuka ruang seluas-luasnya kepada insan pers untuk melakukan konfimasi informasi terkait pemberitaan kepada Kabida Humas.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isqunawan, SIK, MH dan Sekretaris PWI Papua Barat James Aisoki S.Sos saat coffee morning bersama jurnalis di Hotel Fijita Manokwari, Sabtu (20/1/2024). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT.

‘’Sebelum ke saya silahkan teman-teman hubungi Pak Kabid Humas, beliau ini handphonnya hidup terus, jika beliau tidak merespon silahkan teman-teman informasikan ke saya, kita harus memberikan ruang sesuai  wewenang, dan tugas,’’ ujar lulusan Akpol 96 dengan predikat terbaik Adhi Makayas, sambil memberikan nomor handphonenya kepada wartawan.

Mantan dua kali menjabat Kapolres, Kapolres Wamena, dan Kapolres Manokwari ini diawal perkenalan Ia memperkenalkan sekilas tentang keluarga, serta sejumlah tugas di beberapa tempat, termasuk di Polres Manokwari.

Sebenarnya, Ia merupakan orang lama di Papua dan Papua Barat, tetapi di berikan amanah baru, datang ke Papua Barat dengan jabatan dan tangungjawab lebih besar, sebagai Kapolda Papua Barat.

Polda Papua Barat membawahi dua Polresta dan 11 Polres di Papua Barat dan Papua Barat Daya.(rustam madubun)

Tanya jawab Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP yang didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isqunawan, SIK, MH dan Sekretaris PWI Papua Barat James Aisoki S.Sos saat coffee morning bersama jurnalis di Hotel Fijita Manokwari, Sabtu (20/1/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!