fbpx
Ketua MUI Papua Barat, H Ahmad Nausrau didampinggi Sekretaris MUI Papua Barat H Nanang Supyan sat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19, Rabu (22.4.2020).... MUI Papua Barat Peduli Warga Terdampak COVID-19

Ketua MUI Papua Barat, H Ahmad Nausrau didampinggi Sekretaris MUI Papua Barat H Nanang Supyan sat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19, Rabu (22.4.2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

Usai penyerahan bantu secara simbolik kepada warga terdampak COVID-19, Rabu (22/4/2020) di Kantor MUI Papua Barat. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

Pemyerahan bantuan sembako dari MUI Papua Barat kepada warga yang terdampak COVID-19 dilakukan dari rumah ke rumah.FOTO: MUI PAPUA BARAT/papuadalamberita.com.

Penyerahan bantuan dari MUI kepada yang berhak menerima. FOTO: MUI PAPUA BARAT/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat menyerahkan bantuan berupa paket Sembako ke warga muslim yang terdampak CoronaVirus Disease 2019 (COVID-19), bantuan ini juga kepada sejumlah warga yang mualaf.

 ‘’Ini  adalah paket bantuan yang kita khusus kan kepada  ustadz, ustadzah“, asatidz dan  asatidzah di Manokwari yang ter dampak secara langsung terhadap COVID-19, karena dampak dari wabah ini adalah kegiatan-kegiatan para ustadz, ustadzah,  asatidz  dan asatidzah terhenti total,’’ jelas Ketua MUI Papua Barat H Ahmad Nausrau yang ditemui papuadalamberita.com, Rabu (22/4/2020) di Kantor MUI Provinsi Papua Barat, Manokwari.

Ketua MUI mengatakan bantuan kepad asatida-asatida dalam memasuki bulan ramadan, sebagai wujud kepedulian MUI Provinsi Papua Barat kepada para asatidz asatidzah di Kabupaten Manokwari dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

‘’Lima puluh paket yang kita berikan pada kesempatan ini (di Kantor MUI Papua Barat) memang tidak semua kita undang untuk diberikan karena memenuhi protokoler dari gugus tugas cover 19 yaitu tidak berkumpul, kita mengundang perwakilan-perwakilan , yang sisanya didistribusikan dari rumah ke rumah,’’ kata ustadz Ahmad Nausrau.

Paket sembako yang diberikan itu sebagai program kerja Komisi Perempuan, Remaja dan keluarga MUI Papua Barat dalam melaksanakan kegiatan peduli masyarakat dan Ustadz  ustadzah terdampak COVID-19.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!