fbpx
Ketua Harian DPD Partai NasDem Teluk Bintuni, Simon Dowansiba menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat Teluk Bintuni, Senin(13/4/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Partai... NasDem Peduli Teluk Bintuni Bagikan 1.000 Paket Sembako

Ketua Harian DPD Partai NasDem Teluk Bintuni, Simon Dowansiba menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat Teluk Bintuni, Senin(13/4/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Partai NasDem hadir dengan program “NasDem Peduli” pandemi COVID-19 membantu pemerintah setempat menyumbangkan 1000 paket sembako kepada masyarakat Teluk Bintuni.

Kegiatan pembagian sembako gratis yang dikordinir ketua harian DPD Partai NasDem Teluk Bintunu, Simon Dowansiba, Sekertaris DPD, Moh. Jen Fimbay dan ketua Garnita berlangsung, Senin (13/4/2020).

Ketua DPD Partai NasDem Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T mengatakan, pembagian sembako ini merupakan instruksi langsung Ketua Umum DPP, Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan yang dikemas dalam program NasDem Peduli.

Karena sebagai partai politik yang punya slogan gerakan perubahan maka NasDem berkewajiban untuk membantu pemerintah dalam bidang sosial seperti sekarang dilakukan ini.

“Partisipasi Partai NasDem dalam membantu Pemerintah Teluk Bintuni untuk memberantas dan memutus rantai penyebaran COVID-19, semoga pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat Teluk Bintuni,” kata Kasihiw.

Bupati Teluk Bintuni ini menegaskan, semua kader partai NasDem jangan terpancing dengan isu-isu yang disebarkan orang tidak bertanggung jawab karena program NasDem Peduli ini merupakan kegiatan mulia.

Maju terus membantu masyarakat di negeri sisar matiti ini supaya virus corona dapat cepat berlalu.

“Ini murni kegiatan kemanuasiaan bukan kegiatan politik hanya kita punya label, siapa pun boleh berpartisipasi dalam membantu masyarakat karena itu tugas bersama, kita melawan virus yang mengerikan, sekali lagi jangan dengan isu-isu dari orang yang tidak bertanggung jawab,” tegas Ketua DPD NasDem yang juga Bupati Teluk Bintuni itu.

Sedangkan Sekertaris DPD NasDem Teluk Bintuni, Moh. Jen Fimbay,S.H menjelaskan bahwa, penyaluran sembako ini dalam beberapa tahap dengan sasaran masyarakat ekonomi lemah seperti janda, anak yatim piatu dan keluarga tidak mampu.

Tahap pertama kata Jen Fimbay, dibagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di distrik Bintuni yaitu wilayah pasar central kemudian sasaran kedua wilayah panti asuhan.

“Kami dari Partai NasDem mohon maaf karena semua keinginan masyarakat tidak kami penuhi tetapi dengan kemampuan kami berikan, kami harapkan masyarakat dapat menggunakan sebagaimana mestinya,” ucap Jen Fimbay sembari berharap masyarakat dapat bekerjasama memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Teluk Bintuni.

Politisi NasDem ini menambahkan, ada 9 jenis dalam paket sembako yakni, beras, minyak goreng, gula, teh, garam, miwon, susu, supermi dan sabun.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!