fbpx
Kepala Dinas PUPR Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos, MAP saat melakukan pendaftaran di Partai NasDem. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, bersama pengurus DPC.... Parpol Buka Penjaringan, Kadis PUPR Fakfak Terdaftar di NasDem, Ikut Uji Kelayakan di PKB

Kepala Dinas PUPR Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos, MAP saat melakukan pendaftaran di Partai NasDem. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, bersama pengurus DPC. PKB Fakfak sebelum mengikuti uji kelayakan sebagai balon Bupati Fakfak. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah DPC PDIP Fakfak menutup penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati Fakfak, kini giliran dua Parpol di Fakfak membuka penjaringan balon Bupati dan balon Wakil Bupati Fakfak, yakni Partai DPD NasDem Fakfak dan DPC PKB Fakfak

Kadis. PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP secara resmi telah mendaftarkan diri di DPD NasDem Fakfak maupun DPC PKB Fakfak.

Ketua Bapilu DPD NasDem Fakfak, Marcelus Rahamitu kepada papuadalamberita.com, melalui kontak Whatsappnya, mengatakan dari dari delapan bakal calon Bupati dan dua diantaranya bakal calon wakil Bupati Fakfak yang telah mendaftar di NasDem Fakfak hanya satu bakal calon Bupati yakni Kadis PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, SSos, yang sudah mengembalikan sendiri formulir padaftaram.

Sehingga orang nomor satu di PUPR Fakfak kini resmi terdaftar sebagai bakal calon Bupati Fakfak di DPD NasDem Fakfak, sedangkan 7 bakal calon lainnya yakni, mantan wakil Bupati Fakfak periode 2010 – 2015 Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP, H. Chaerudin Pawiloy bendahara HIPMI Papua Barat, Inya Bay mantan anggota DPR RI, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Plt. Kadis. Kelautan dan Perikanan Fakfak, Amin Ngabalin, S.Pi, mantan anggota DPRD Fakfak dan juga politisi partai Golkar yang mengambil berkas formulir sebagai bakal calon Bupati Fakfak belum mengembalikan formulir untuk terdaftar di DPD NasDem Fakfak.

Sedangkan Cliford H Ndandarmana, SPi anggota DPRD Fakfak dan Ketua DPC PAN Fakfak serta Matheys Mahakena pensiunan ASN yang mengambil formulir sebagai balon wakil Bupati Fakfak juga belum mengembalikan formulir untuk terdaftar secara resmi sebagai bakal calon dari DPD NasDem Fakfak.

Sementara itu Kadis PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, melalui  Liaison Officer (LO), Jufri Ahmad, kepada papuadalamberita.com melalui Whatsapp, mengatakan bakal calon Bupati Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, telah terdaftar secara resmi di DPD. NasDem Fakfak sebagai bakal calon Bupati Fakfak sejak Jumat (27/9).

Selain terdaftar secara resmi di NasDem Fakfak, Samaun Dahlan juga secara resmi terdaftar di PDIP bersama 9 bakal calon lainnya termasuk di DPC. PKB Fakfak.

Dan untuk di PKB Fakfak sejak Minggu (29/9), lelaki berdarah Tidore Maluku Utara yang kini masih menjabat sebagai Kadis. PUPR telah mengikuti tahapan uji kelayakan di DPC. PKB Fakfak.

“Pace Samaun Dahlan, Minggu (29/9) telah mengikuti tahapan uji kelayakan di DPC. PKB Fakfak yang berlangsung kurang lebih selama 1 jam lamanya,” tutur LO. Jufri Ahmad kepada papuadalamberita.com.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!