fbpx
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mansel, Markus Waran,S.T.,M.Si – Wempi Rengkung,S.E.,M.Si menerima rekomendasi partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (26/2/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com... Paslon MAWAR Terima Rekomendasi Perdana dari Perindo

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mansel, Markus Waran,S.T.,M.Si – Wempi Rengkung,S.E.,M.Si menerima rekomendasi partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (26/2/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran,S.T.,M.Si – Wempi Rengkung,S.E.,M.Si (MAWAR) resmi mengantongi rekomendasi dukungan politik dari partai politik.

Rekomendasi perdana yang diterima pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan ini dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang memiliki 3 perwakilan di lembaga parlamen Kabupaten Mansel.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepay kepada media ini melalui pesan singkat whatshappnya, Rabu (26/2/2020) mengatakan, penyerahan rekomendasi dukungan politik ini diserahkan langsung Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq kepada Calon Bupati, Markus Waran didampingi Wempi Rengkung.

“Sudah diserahkan langsung Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq didampingi ketua DPW Perindo Papua Barat dan Pengurus DPD Kabupaten Mansel kepada pasangan calon kepala daerah Kabupaten Mansel di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (26/2/2020),” tulis Marinus melalui pesan whatshappnya, Rabu siang.

Marinus menjelaskan, khusus Provinsi Papua Barat partai besutan HT ini sudah merekomendasikan dukungan politik kepada Kabupaten yang memiliki kursi di lembaga parlamen.

Rekomendasi yang sudah diberikan adalah, Kabupaten Manokwari (Paulus Demas Mandacan – Edy Budoyo), Pegaf (Yosias Saroi – Marinus Mandacan) dan Fakfak (Samaun Dahlan – Clifford Ndandarmana).

Sisa DPD yang belum menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yaitu, Kabupaten Teluk Wondama dan Teluk Bintuni.

“Kepada semua kader dan simpatisan Partai Perindo untuk tertib mengamankan rekomendasi DPP untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah, jika kader dan simpatasan yang tidak melaksanakan rekomendasinya maka siap terima konsekwensi,” tegas Marinus.(*/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *