Papua Barat

Paulus Waterpauw dan Roma Megawanty ke Pasar Sanggeng Beli Ikan, Anike Sabami: Trus Apa yang Salah

330
×

Paulus Waterpauw dan Roma Megawanty ke Pasar Sanggeng Beli Ikan, Anike Sabami: Trus Apa yang Salah

Sebarkan artikel ini
Paulus Waterpauw dan istri membeli sagu di mama-mama Papua di Pasar Sanggeng Manokwari Rabu (21/2/2024). FOTO: ISTIMEWA.PA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw Msi, dan Istrinya Roma Megwanty ke Pasar Ikan Sanggeng bermaksud membeli Rabu (21/2/2024).

Kehadiran mantan penjabat gubernur Papua Barat ini dan istrinya yang juga calon legeslatif Caleg DPR RI Partai Golkar daerah pemilihan Papua Barat bukan untuk belanja suara, tapi beli ikan, sagu dan sayur.

Demikian dijelaskan Caleg DPRD Provinsi Papua Barat Dapil 1 Manokwari Anike T Sabami kepada wartawan, di Manokwari Rabu (21/2/2024).

Anike Sabami, menyangkan informasi yang menyebut yang memberikan insial bahwa keduanya ke Sangeng untuk belanja suara.

“Saya sangat sayangkan pemberitaan ini, yang menurut saya tidak sesuai faktanya,” tegas Anike saat dikonfrimasi wartawan Rabu (21/2).

“Jangan asal tulis saja begitu dapat informasi atau foto dari orang misalnya. Kalau kamu di lapangan, kenapa tidak wawancara langsung bapak sama ibu dan mama-mama tadi, kan harusnya begitu. Kalau macam begini kan jadinya lucu. Saya balik tanya ada apa? , ” sambung Anike.

Anike menjelaskan, bila Ketua DPD GOLKAR Papua Barat, Paulus Waterpauw dan istrinya Roma Megawanty pagi tadi benar ke pasar ikan. Tujuannya untuk membeli ikan.

“Pagi tadi pak Waterpauw dan Ibu Roma ke Pasar Sanggeng cari ikan untuk bakar makan siang. Ketemu mama-mama yang jualan di Sanggeng jadi mama-mama ini dengan ibu Roma, salaman mereka berceritra,’’sebut Sabami

‘’Cerita soal stunting, gizi buruk dan seputar perempuan. Jadi tidak benar seperti cerita yang berkembang,” jelas Anike Sabami.

Paulus Waterpauw dan istri membeli ikan di Pasar Sanggeng Manokwari Rabu (21/2/2024). FOTO: ISTIMEWA.PAPUADALAMBERITA

Anike yang juga Direktris Yayasan Mitra Perempuan Papua (YMP2) mengatakan jika Ketua DPD I Golkar Papua Barat dan Roma Megawanty berkunjung ke Yayasan Mitra Perempuan Papua (YMP2) yang lokasinya juga berada di daerah pasar ikan.

“Lalu apa yang salah disini, karena saya Caleg Golkar, dan Ketua DPD Golkar Papua Barat beserta ibu mampir di tempat kerja saya, apa yang salah disini,” ujarnya bertanya.

Kepada masyarakat, Anike berpesan berikanlah informasi yang baik benar dan lengkap kepada masyarakat.

“Mari kita berikan edukasi politik yang benar,’’ pesannya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!