Post Views: 237 Dari kanan: PLPelaksan harian Sekda Papua Barat Dance Sangkek, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari pada acara Launcing kebun... Paulus Waterpauw Tunjuk Dance Sangkek Jadi Pelaksana Harian Sekda Papua Barat

Dari kanan: PLPelaksan harian Sekda Papua Barat Dance Sangkek, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari pada acara Launcing kebun lahan pangan di Susweni Manokwari Timur, MAnokwari Rabu (10/11/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw MSI menunjuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Papua Barat, Dance Sangkek, SH, MM sebagai pelaksana harian (PLH) Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat.

‘’Hadir bersama-sama kita pelaksana harian (Plh) Sekda, ini pak, PLH kemarin sudah kita tunjuk Pak Dancen  Sangkek,’’ ujar Komjen Pol (Pur) Paulus Waterpauw dihadapan undangan saat Laoncing Kebun Lahan Pangan Provinsi Papua Barat di Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur Kabupaten Manokwari, Kamis  (10/11/2022).

Perkenalkan Dance sebagai jabatan PLH Sekda oleh penjabat Gubernur Waterpauw memperoleh aplaus panjang undang pagi tadi (Kamis), seperti Kasdam XVIII/Kasuari, Ketua MRP, Kepala Perwakilan Bank Indonedia Papua Barat, kepala dinas dan OPD yang hadir.

Sedangkan, Dance Sangke yang duduk di deretan kursi depan langsung berdiri dengan kedua telapak tangan yang dirapatkan dan didekatkan dengan sedikit menuduk sebagai tanda ucapan terima kasih yang Ia sampaikan kepada gubernur dan undangan.

Pelaksana harian Sekda yang diemban Dancen untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda, sebab Sekda sebelumnya, Doktor Nataniel D Mandacan MSI telah dilantik menjadi pejabat fungsional lingkup Pemprov Papua Barat Rabu 9 November 2022 kemarin.

Pelaksana harian atau Plh merupakan jabatan sementara menanti pelantikan pelaksana tugas (PLT) Sekda yang di setujui Menteri Dalam Negeri RI sesuai dengan nama calon yang diajukan penjabat gubernur Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!