fbpx
 Peduli Covid -19, Bank Papua Cabang Fakfak Bagi – Bagi Paket Sembako Bagi Penjual Sayur Dengan Sasaran Mama – Mama OAP Penjual Sayur Yang... Peduli Covid -19. Bank Papua Cabang Fakfak Bagi Bagi Sembako Jelang HUT Ke 54

 Peduli Covid -19, Bank Papua Cabang Fakfak Bagi – Bagi Paket Sembako Bagi Penjual Sayur Dengan Sasaran Mama – Mama OAP Penjual Sayur Yang Ada di Beberapa Pasar Tradisional. Nampak Salah Satu Karyawati Bank Papua Cabang Fakfak Sedang Menyerahkan Bantuan Sembako Bagi Penjual Sayur OAP di Salah Satu Pasar. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Papua sudah semakin dekat, pelaksanaan HUT Bank Papua yang jatuh pada tanggal 13 April tahun ini tidak akan dilaksanakan dalam suatu acara resepsi, hal ini dimaksudkan guna menghindari sosial distancing maupun physical distancing.

Guna menghindari sosial distancing maupun physical distancing guna mencegah penyebaran wabah virus Corona pada HUT Bank Papua ke 54, maka jelang hari jadinya, Bank Papua Cabang Fakfak memilih untuk menyalurkan bantuan sosial kemasyarakatan sebagai wujud kepedulian Bank Papua ditengah wabah Covid -19 yang mengancam dunia.

Kepala Bank Papua Cabang Fakfak, Gani Toisuta, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, menyambut HUT Bank Papua ke 54 yang pelaksanaannya pada 13 April 2020, Bank Papua Cabang Fakfak tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang bahkan tidak melaksanakan resepsi HUT tersebut.

Karena itu, dalam suasana mewabahnya pandemi corona yang menyerang dunia termasuk Indonesia, Bank Papua Cabang Fakfak mengalihkan kegiatan jelang HUT ke – 54 dengan menyalurkan bantuan sembako bagi penjual sayur yang berada di pasar ikan tanjung Wagom, pasar dulan Danaweria dan  mama oap dari kampung yang berdagang sayur di depan ruko thumburuny.

Sembako Yang Disalurkan Bank Papua Cabang Fakfak Kepada Penjual Sayur di Tiga Pasar Tradisional Jelang HUT Ke 54. Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Dampak Covid -19. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

“Pembagian sembako diantaranya beras, gula dan minyak goreng untuk penjual sayur yang menempati pasar ikan tanjung Wagom, pasar Dulan Pokpok dan pedagang sayur yang menenmpati pelataran ruko thumburny dengan sasaran mama – mama pedang sayur orang asli papua (OAP) yang datang dari kampung – kampung”, tukas Gani Toisuta kepada papuadalamberita.com. melalui kontak whatsAap.

 

Selein pembangian paket beras, gula pasir dan minyak goreng untuk penjual sayur dengan sasaran mama – mama OAP, dalam waktu dekat dengan agenda peduli Covid -19 jelang HUT. Bank Papua ke -54, Perbankan yang satu ini juga akan membagikan APD bagi masyarakat Fakfak.

Untuk menyalurkan bantuan APD kepada masyarakat Fakfak, kata Gani Toisuta, kini kantor pusat Bank Papua telah memesan APD namun terkendala dengan persoalan transportasi ke Fakfak karena belum ada hubungan transportasi laut maupun udara.

Lanjut dia, pada puncak acara peringatan HUT Bank Papua ke 54 yang pelaksanaannya pada 13 April 2020, Bank Papua akan melaksanakan doa bersama bagi keselamatan Bangsa dan Negera khusnya Kabupaten Fakfak dari ancaman virus Covid -19, dimana doa bersama akan dilangsungkan secara serentak melaui live streming.

“Puncak peringatan HUT Bank Papua, hanya akan dilaksanakan doa bersama bagi keselamatan Bangsa dan Negara dari ancaman virus Covid -19, lebih khusus lagi doa bagi untuk Kabupaten Fakfak”,tuturnya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!