fbpx
Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah jabatan Kapolres Fakfak diserah terimakan dari pejabat lama  AKBP. Ary... Pekan Depan, Agenda Lepas Sambut Kapolres Fakfak

Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah jabatan Kapolres Fakfak diserah terimakan dari pejabat lama  AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH kepada pejabat baru AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH di Mapolda Papua Barat pada Rabu (12/2) maka kini tongkat komando di jajaran Polres Fakfak dipegang AKBP. Ongky Isgunawan.

Sementara AKBP. Ary Nyoto Setiawan, SIK, MH, telah resmi melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sorong Kota, bahkan lepas sambut Kapolres Sorong kota dari pejabat lama AKBP Mario Christy Pancasakti Siregar kepada pejabat baru Ary Nyoto telah berlangsung sejak Jumat (14/2).

Mantan Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, yang dihubungi papuadalamberita.com. terkait agenda pisah sambut Kapolres Fakfak, mengatakan, agenda pisah sambut Kapolres Fakfak dari pejabat lama kepada pejabat yang baru akan dilaksanakan pekan depan.

“Pekan depan rencananya akan dilaksanakan pisah sambut di Fakfak dari pejabat lama kepada pejabat baru”, tutur mantan Danyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Papua Barat yang kini menjabat Kapolres Sorong Kota setelah tiga bulan menjabat Kapolres Fakfak kepada media online ini via kontak WhatsAap.

Menurut AKBP. Ary Nyoto, terlambatnya agenda lepas sambut Kapolres Fakfak dikarenakan saat ini seluruh Kapolres di wilayah hukum Polda Papua Barat sedang mendampingi Kapolda Papua Barat di Jakarta untuk pemaparan peningkatan typologi Polda di MenpanRB.

“Ini lagi bersama Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Isgunawan di Jakarta dalam kegiatan mendampingi Kapolda pemaparan peningkatan typologi Polda di MenpanRB”, tutut AKBP. Ary Nyoto Setiawan, SIK, MH.

Kata orang nomor satu di Polres Sorong Kota, setelah kegiatan bersama Kapolda di KemenpanRB barulah kembali ke Fakfak untuk kegiatan lepas sambut Kapolres Fakfak dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Sementara itu, Kapolres Fakfak yang baru AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, MH, kepada papuadalamberita.com. via kontak WhatsApp, juga membenarkan rencana pisah sambut Kapolres Fakfak akan dilaksanakan minggu depan usai kegiatan bersama Kapolda Papua Barat di KemenpanRB di Jakarta.

“Kemungkinan minggu depan baru dilaksanakan pisah sambutnya, sekitar tanggal 22 Februari kalau gak salah”, tutur AKBP. Ongky Isgunawan, S.IK, MH, kepada papuadalamberita.com.

AKBP. Ongky Isgunawan, SIK, MH,. Sebelum bertugas di Polda Papua Barat sebagai PS Irbid  Itwasda Polda Papua Barat, dirinya pernah bertugas di Polda Kalimantan Barat selama kurang lebih 12 tahun.

Terakhir Ayah 3 anak ini sebelum melanjutkan pendidikan Sespim bertugas di Reskrimum Polda Kalimantan Barat hingga selesai pendidikan di tempatkan di Polda Papua Barat dan terakhir di percayakan sebagai Kapolres Fakfak.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!