fbpx
Presiden RI, Joko Widodo berpelukan dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh pada momen HUT Partai NasDem ke-8 di JLExpo Kemayoran, Jakarta Utara,... Pelukan Jokowi Kepada Surya Paloh Mengakhiri Politik “Baper”

Presiden RI, Joko Widodo berpelukan dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh pada momen HUT Partai NasDem ke-8 di JLExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (11/11/2019). FOTO: NasDem/ISTMEWA/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Politik bawa perasaan alias “Baper” akhirnya mencapai garis finish setelah Presiden RI, Ir Joko Widodo berpelukan erat dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem, H. Surya Paloh pada moment perayaan HUT Partai NasDem ke-8, tahun 2019 di JELxpo Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (11/11/2019).

Presiden Joko Widodo berpelukan dengan Surya Paloh setelah menyampaikan sambutan dihadapan Wakil Presiden, K.H Ma’aruf Amin, mantan Presiden yang juga Ketum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, mantan Wakil Presiden RI, Drs Jusuf Kalla serta tamu undangan lainnya.

“Urusan rangkulan Bang Surya dan Pak Shoibul Iman itu hanya masalah kecemburuan, karena memang tak pernah saya dirangkul seerat itu, karena itu setelah saya menyampaikan sambutan, saya akan peluk erat Bang Surya” ucap Joko Widodo disambut tepuk tangan dan sorakan para hadirin.

Seperti dalam siaran pers yang diterima papuadalamberita.com menyebutkan pernyataan Presiden ini pun juga membuat suasana perayaan HUT Partai NasDem ke-8 ini mencair dengan senyuman bahagia dari Surya Paloh, Megawati serta pimpinan partai politik lainnya.

Presiden RI Ketujuh itu menegaskan bahwa tidak ada yang salah dalam peluk erat antara pimpinan partai NasDem dengan PKS, namun tergantung niat mereka jika untuk komitmen kenegaraan kedepan maka perlu diapresiasi.

Dia mengajak semua pihak meniru langkah yang dilakukan ketua umum DPP NasDem, Surya Paloh dalam membangun komunikasi politik untuk memupuk persatuan bangsa menuju indonesia maju.

“Saya bersyukur karena partai NasDem berkomitmen untuk memberikan dukungan politik kepada Jokowi – JK dan Jokowi – Ma’aruf Amin tanpa mahar dan itu konsisten, terima kasih Bang Surya bersama kader militansi Partai NasDem” ujarnya.

Sementara itu Surya Paloh menegaskan bahwa, Partai NasDem tetap pada komitmennya untuk mengawal suksesnya jalannya roda pemerintahan yang dipimpin Joko Widodo – Ma’aruf Amin periode 2019-2024.

Partai ini juga meneguhkan sikap diperlukan terus upaya membuka ruang komunikasi dan konsolidasi bersama dengan seluruh eksponen serta komponen masyarakat tanpa membedakan mereka yang berada didalam maupun diluar pemerintahan Jokowi – Ma’aruf Amin.

“Ini kedua tekad kami, Bapak Presiden ini adalah semua komitmen yang dihasilkan oleh kongres II Partai NasDem” kata Surya Paloh.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!