fbpx
pemain Persewar Waropen sedang latihan di lapangan Lanal Biak, Kamis untuk persiapan menghadapi pertandingan liga 2.FOTO:ANTARA/HO-Media Officer Ismail PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA- Skuat Persewar Waropen langsung... Pemain Persewar Waropen Langsung Latihan Setiba di Kandang

pemain Persewar Waropen sedang latihan di lapangan Lanal Biak, Kamis untuk persiapan menghadapi pertandingan liga 2.FOTO:ANTARA/HO-Media Officer Ismail

PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA- Skuat Persewar Waropen langsung melakukan latihan  setibanya di kandang mereka untuk laga Liga 2 Indonesia, Biak, Kamis, pasca menjalani pemusatan pelatihan di Kota Jayapura selama kurang lebih tiga minggu.

Rombongan Persewar Waropen beranggotakan 40 orang pemain dan ofisial tim telah tiba di Biak, Kamis.

Setibanya di Biak, tim dan rombongan disambut Sekretaris Umum Persewar Waropen, Michael Rumabar.

Ketika tiba di kandang mereka di Biak, rombongan terpecah menjadi beberapa bagian, ada yang tinggal di Mess AL, dan sebagian di penginapan yang ada di Kota Biak.

Meski melalui perjalanan panjang dari Kota Jayapura ke Biak, dan tiba pukul 15.00, namun tim tidak istirahat.

Pelatih Elie Aiboy justru membawa seluruh tim untuk melakukan latihan penyegaran di Lapangan Lanal Biak.

Seluruh tim menjalani latihan pemulihan setelah melakukan perjalanan panjang. Latihan bahkan disaksikan dan dihadiri langsung Sekretaris Umum Persewar Michael Rumabar.

Sekretaris Umum Persewar mengatakan, selama tinggal di Biak, Persewar akan menjadikan Stadion Cenderawasih Biak sebagai stadion kandang bersama dengan tim PSBS Biak. Untuk laga perdana, Persewar akan menghadapi Putra Sinar Giri di laga kandang, pada Senin (16/3).

Untuk itu, Persewar pada Jumat (13/3) pagi merencanakan untuk melakukan latihan uji coba stadion.

Sekretaris Umum Persewar Michael Rumabar mengatakan telah mengatur latihan di stadion tersebut, sebelum disterilkan.

“Kita akan latihan pagi pukul 07.00 pagi, kita akan mencoba stadion untuk pertama kalinya di putaran ini, dengan formasi yang tentu berbeda dengan tahun lalu,” kata media officer Persewar Ismail.

Sementara itu, Pelatih Elie mengatakan, sebelum laga melawan Putra Sinar Giri pada Senin mendatang, ia akan menggelar satu laga sparring melawan tim-tim lokal, sekedar untuk menyegarkan kembali pola latihan yang sudah diterapkan selama pemusatan di Jayapura.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!