Papua Barat

Pembawa Bendera Merah Putih HUT ke -77 RI Tingkat Kabupaten Fakfak Siswi SMA Negeri 2

123
×

Pembawa Bendera Merah Putih HUT ke -77 RI Tingkat Kabupaten Fakfak Siswi SMA Negeri 2

Sebarkan artikel ini

Sebagian Anggota Paskibra 2022 Kabupaten Fakfak Bersama Komandan Kompi IPDA. Paulus Menga, SE, Anggota Polres Fakfak Yang Siap Melaksanakan Tugas Pengibaran Bendera Merah Putih Pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Istimewa.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Selasa pagi (16/8/2022) telah mengukuhkan 80 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 di Stadion 16 November.

80 anggota Paskibra yang akan mengibarkan bendera, merupakan siswa/siswi terbaik kelas 10, 11 dan kelas 12 dari SMA Negeri I (satu), SMA Negeri 2 (dua) MAN, SMK Yapis, SMA YPPK Don Bosco. SMA YPK, SMK Negeri I (satu) yang telah melalui proses seleksi dan latihan selama 1 bulan mulai dari tanggal 16 Juli sampai dengan 16 Agustus 2022.

Pasukan pengibar bendera dibagi 3 pasukan, yaitu pasukan 17 yang bertugas sebagai pengiringm pasukan 8 sebagai pembawa dan pengibar bendera merah putih serta pasukan 45 yang bertugas sebagai pengawal pasukan.

Pasukan pengibar bendera merah putih untuk upacar Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 di stadion 16 November dipimpin Komandan Kompi IPDA. Paulus Menga, SE, yang saat ini bertugas sebagai Paur Min Bag Logistik Polres Fakfak.

Pasukan pengibar bendera yang bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 dibawah binaan Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE, MH sebagai penanggung jawab dan Waka Polres Fakfak Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK, sebagai wakil penanggung jawab.

Dalam pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2022, yang bertugas sebagai pembawa baki bendera merah putih adalah Azzaziah Putri Aprilia Baraweri siswi kelas 11 SMA Negeri 2 Fakfak.

Wanita berparas cantik (Azzaziah Putri Aprilia Baraweri) siswa  kelas 11 SMA Negeri 2 Fakfak lahir di Fakfak pada tanggal 1 April 2006 merupakan anak ketiga dari pasangan suami istri, Muhammad Landa Baraweri dan Linda La Tarama, ayahnya seorang PNS.

Dan yang bertugas sebagai pembentang bendera merah putih adalah Subhan Hamdan Kutanggas siswa kelas 12 SMA Negeri 2 Fakfak, lahir di Fakfak pada tanggal 27 Juli 2006, Subhan sapaan akrabnya merupakan anak pertama dari pasangan suami istri, Hairudin Kutanggas, SE dan Sarah Muharia Fenetiruma, A.Md, ayahnya mantan Ketua KPU Fakfak.

Sedangkan yang bertugas penggerek bendera merah putih yakni Joundry Colins Rommer siswa kelas 12 SMA Negeri 1 Fakfak, dia lahir di Fakfak pada tanggal 9 Juni 2005, anak pertama dari pasangan suami istri Luis Rommer dan Merry Siahaya, ayahnya seorang anggota Polres Fakfak.(Rl 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!