Pengumpulan dana sukarela dari masyarakat oleh Pemuda Kei Manokwari untuk diserahkan kepada korban banjir di Jayapura. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DOKUMEN AR PAPUADALBERITA.COM. MANOKWARI – Pemuda,... Pemuda Kei Manokwari Peduli Bencana Jayapura

Pengumpulan dana sukarela dari masyarakat oleh Pemuda Kei Manokwari untuk diserahkan kepada korban banjir di Jayapura. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DOKUMEN AR

PAPUADALBERITA.COM. MANOKWARI Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar Kei domisili Kota Manokwari, Papua Barat menggelar aksi Kemanusiaan, Peduli Bencana bagi Korban Banjir di Jayapura.

Aksi dipimpin Ketua Pemuda Kei Manokwari, Muhammad Refra yang gelar terpusat di  Jalan Trikora Wosi, depan Lampu Merah Haji Bauw, Jumat (14/1-2022).

“Kita juga peduli saudara-saudara kita di Jayapura yang terkena banjir beberapa hari lalu” Kata Muhammad Refra, usai melakukan aksi galang dana.

Menurut Refra, Bencana yang dìalami warga di Jayapura dan sekitarnya merupakan saudara-saudara yang layak mendapat bantuan, maka tidak heran ketika sebagian besar elemen Masyarajat turut berbondong melakukan penggalangan dana, termasuk Pemuda Kei di Manokwari.

“Mungkin kita Pemuda Kei merupakan elemen yang kesekian dalam upaya penggalangan dana untuk korban bencana, disinilah letak persauadaraan demi membantu sesame,” tuturnya.

Muhamad Refra dalam proses penggalangan dana menyampaikan terima kasih atas solidaritas Masyarakat Manokwari yang turut memberi sumbangan, ia mengingatkan Masyarakat disela-sela kegiatan penggalangan dana tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker

“Kita bersolideritas tetapi kita juga perlu mawas diri dengan tetap menjaga protokol kesehatan, mematuhi rambu lalu lintas bagi para pengendara”tuturnya.

Rencananya, Upaya penggalangan dana dilakukan selama dua Hari di disejumkah titik ruas jalan di Kota Manokwari. Selanjutnya ketika bantuan terkumpul kemudian di kirim ke Jayapura, Papua.(*/ar/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *