Papua Barat

Pengadilan Negeri Fakfak Kampanyekan Zona Integritas Sambil Bagikan Takjil

111
×

Pengadilan Negeri Fakfak Kampanyekan Zona Integritas Sambil Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini

Pengadilan Negeri Fakfak Kampanyekan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Jalan Yos Sudarso Keluarahan Wagom Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat. Rabu 13 April 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET’s.

Ketua Pengadilan Negeri Fakfak Tri Margono, SH. (Baju Kemeja Putih) Bersama Beberapa Pegawai PN Fakfak. Rabu 13 April 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET’s.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Rabu sore (13/4/2022) sekitar jam 16.00 WIT, puluhan pegawai Pengadilan Negeri Fakfak turun ke jalan Yos Sudarso, tetaptnya di depan pintu gerbang Pemda Fakfak dengan membawa spanduk bertuliskan “Publik Campain Zona Integritas Pengadilan Negeri Fakfak Kelas II Menuju WBK dan WBBM, No Gratifikasi , Stop Gratifikasi, Gratisifikasi Korupsi”.

Spanduk berukuran kurang lebih 4 meter x 50 Cm itu dipegang Ketua Pengadilan Negeri Fakfak dan beberapa pegawai Pengadilan Negeri Fakfak sedangkan pegawai lainnya sibuk membagikan brosur dan takjil jelang berbuka puasa kepada setiap pengendara kendaraan bermotor yang melewati ruas jalan Yos Sudarso Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat.

Kegiatan ini merupakan Kampanye Publik Zona Integritas Pengadilan Negeri Fakfak kepada masyarakat yang diwarnai dengan pembagian Takjil jelang buka puasa kepada pengguna jalan, yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Tri Margono, SH.

Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Tri Margono, SH, kepada wartawan usai kampanye Zona Integritas, mengatakan, kampanye ini merupakan salah pembangunan zona integritas kepada publik bahwa Pengadilan Negeri Fakfak dalam memberikan pelayanan ataupun dalam mengadili perkara tidak menerima apapun maupun suap ataupun gratifikasi.

Pengadilan Negeri Fakfak Kampanyekan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Jalan Yos Sudarso Keluarahan Wagom Distrik Pariwari Fakfak Papua Barat Sambil Membagikan Brosur dan Takjil Jelang Buka Puasa. Rabu 23 April 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : RICO LET’s.

“Kampanye zona integritas yang dilaksanakan ini Kami (Pengadilan Negeri Fakfak) tegaskan kepada masyarakat bahwa dalam memberikan pelayanan termasuk penanganan kasus, Pengadilan Negeri Fakfak tidak menerima suap, gratifikasi, Kami “Zero”(Nol) dalam hal korupsi”, tegas Tri Margono, kepada beberapa awak media yang meliput kegitan tersebut.

Karena itu kata Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, dalam kampanye zona integritas yang dilaksanakan ini, Pengadilan Negeri Fakfak ingin menekankan kepada masyarakat Kabupaten Fakfak agar membantu Pengadilan mewujudkan wilayah bebas korupsi dengan tidak memberi apa pun baik uang ataupun janji kepada petugas Pengadilan Negeri Fakfak yang menjalankan pelayanan di Pengadilan ini.

Dengan kampanye zona integritas ini, menurutnya, Pengadilan Negeri Fakfak siap untuk membangun wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Setelah kegiatan tersebut yang berlangsung kurang lebih sejam, dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan dan buka puasa bersama di aula Pengadilan Negeri Fakfak, dimana ceramah Ramadhan dan buka puasa bersama dengan tema “Mewujudkan Semangat Bulan Ramadhan sebagai Pendorong Kinerja dan Integritas Aparatur”.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!