Papua Barat

Penjabat Sekda Minta Dinas dan Biro Lakukan Absensi Apel Senin – Jumat

112
×

Penjabat Sekda Minta Dinas dan Biro Lakukan Absensi Apel Senin – Jumat

Sebarkan artikel ini

Penjabat Sekda Papua Barat, Yacob S Fonataba memimpin apel di Kantor Gubernur Papua Barat Jumat (8/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Penjabat Sekertaris Daearah (Sekda) Papua Barat Dr Yacob S Fonataba, SP, MSI menegaskan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Biro untuk segera membuat absensi ASN saat mengikuti apel rutin Senin dan Jumat.

Sekda menegaskan, melakukan absensi upacara seperti yang telah dilakukan bagian Setda Papua Babrat.

‘’Ini menyangkut kinerja kita, supaya pimpinan punya dasar mengambil keputusan, saya minta sekretaris dinas dan biro untuk membuat absen, kalau di Sekretariat sudah ada,  yang OPD untuk bikin absen, biar hanya lima (5) orang yang hadir nanti,’’ tegas penjabat Sekda, Jumat (8/9/2023).

Menurut Sekda, pentingnya absensi kehadiran apel Senin dan Jumat agar satu waktu kalau ada ASN datang menanyakan hak, absensi dapat diperlihatkan tingkat kehadirannya.

‘’Tunjukkan, tidak hadir baru tuntut banyak, jadi tolong bikin absen,’’ ujarnya mencontohkan.

Pada kesempatan itu Yacob Fonataba menyampaikan terima kasih kepada pimpinan OPD yang telah melaksanakan kegiatan di kebun Susweni, Manokwari.

‘’Saya berharap OPD yang lain supaya menyesuaikan, buat petak-petak,  kalau ada saran silakan koordinasi dengan dinas terkait pupuk dan bibit tanaman,’’ ucap Fonatab.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *