Post Views: 66 Penjabat Sekda Papua Barat Dance Sangkek yang ditemui wartawan di Kantor Gubernur Papua Barat, Selasa (29/11/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN. PAPUADALAMBERITA.COM.... Penjabat Sekda Papua Barat Sebut Anggota Korpri Bekerja Untuk Masyarakat, Bukan Bagi Dirinya

Penjabat Sekda Papua Barat Dance Sangkek yang ditemui wartawan di Kantor Gubernur Papua Barat, Selasa (29/11/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Penjabat Sekda Papua Barat Dance Sangkek mengapresiasi semangat anggota Korpri di lingkungan Pemda Provinsi Papua Barat dalam menjalankan tugas pengabdian dari negara untuk masyarakat.

‘’Korpri makin eksis menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa,’’ ujar Sangkek yang ditemui wartawan seusai menjadi Irup HUT Ke-51 Korpri di Kantor Gubernur Papua Barat, Selasa (29/11/2022).

Penjabat Sekda mengatakan, respon Korpri terhadap keanggotaan menjadi sesuatu yang kita lihat hari ini, misalnya Korpri berkomitmen memberi penghormatan bagi anggota yang telah mendahului, yang mengalami musibah.

‘’Tetapi semangat dalam perspektif  korps perlu ditingkatkan, karena Korpri itu kekuatan besar pembangunan bangsa,’’ tegas Dance.

Ia menambahkan setiap anggota Korpri harus merubah perilaku, etos kerja, seperti yang disampaikan ketua umum Korpri nasional yaitu anggota Korpri harus lebih responsif, bekerja bagi bangsa dan masyarakat, bukan bekerja bagi dirinya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!