Peserta LMD I. Ahad (19/12/2021) PAPUADALAMBERITA. FOTO: PANITA PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Latihan manajemen dakwah merupakan bagian dari proses kaderisasi yang sangat penting dan tak terpisahkan... Penutupan LMD I, Ini Harapan Ketua DPW BKPRMI Papua Barat

Peserta LMD I. Ahad (19/12/2021) PAPUADALAMBERITA. FOTO: PANITA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Latihan manajemen dakwah merupakan bagian dari proses kaderisasi yang sangat penting dan tak terpisahkan dari penjenjangan dalam Badan Kepemudaan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

Setelah mengikuti pelatihan tiga hari lamanya terhitung sejak Jum’at, Ahad (17-19/12/2021) peserta antusias dan telah siap mengimplementasikan ilmu yang didapat dari pelatihan LMD I ini, seperti yang disampaikan Siti Hindom dalam pesan dan kesan yang disampaikan.

“Alhamdulillah kita semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan semangat serta antusias, pesan saya, kami semua yang telah mengikuti LMD 1 ini kedepannya dapat mengimplementasikan ilmu yg telah kami dapat kepada masyarakat dan teman teman, karena ini merupakan dakwah yang harus disampaikan,” kata Siti.

Dalam kegiatan ini juga Ketua DPW BKPRMI Papua Barat H Mugiyono, SHut menitipkan beberapa pesan kepada para kader kader BKPRMI yang telah mengikuti dan menuntaskan LMD 1 ini hingga selesai pada Ahad (19/12/2o21) ini.

“Kepada seluruh pengurus  dan para peserta. untuk peserta, smoga smuanya dapat lulus. Saya berharap Pada LMD 1 yang pertama kalinya kita adakan di Manokwari, Papua Barat ini semuanya bisa lulus, saya sangat mengapresiasi kepada teman teman yang hadir dan tetap semangat mengikuti kegiatan hingga usai,” sebutnya.

Rela meninggalkan keluarga, pekerjaan dan aktivitas lainnya, saya ucapkan terima kasih yg sangat luar biasa. Harus semangat menjalani semua, karena kita berada di jalan yg benar, yakinlah dengan pertolongan Allah. Berdakwah ke masyarakat, karena masyarakat melihat apa yang kita berikan, apa yang kita lakukan dan itu akan menjadi sorotan,” sambut Mugiyono

Beliau juga menyampaikan bahwa setiap peserta setelah ini akan mendapatkan sertifikat.

“Akan ada sertifikat, sertifikat kepesertaan dan sertifikat kelulusan. Setelah ini kalian semua akan menjadi penerus di bkprmi daerah masing masing, semoga Allah memberkahi kegiatan kita selama 3 hari ini. dan kami selaku pelaksana memohon maaf atas ssgala salah dan kurangnya selama kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam penutupan yang berjalan secara khidmat ini juga dibacakan SK kelulusan yang dikeluarkan oleh LPPDSDM DPP BKPRMI dan dibacakan oleh Direktur Wilayah LPPDSDM Papua Barat Zainudin Rumatumia SSi, MSc.

Dalam SK yang dikeluarkan dan dibacakan terdapat 24 nama nama peserta yang dinyatakan lulus dalam mengikuti LMD I.(tri)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *