fbpx
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Perindo Papua Barat dan Ketua DPD Perindo Fakfak secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada... Perindo Resmi Usung Pasangan SADAR di Pilkada Fakfak

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Perindo Papua Barat dan Ketua DPD Perindo Fakfak secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada calon bupati Fakfak, Samaun Dahlan di Kantor DPP Perindo, Jl Pangeran Dipenogoro, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mengusung pasangan Samaun Dahlan – Clifford H. Ndandarmana (SADAR) sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Fakfak pada Pilkada serentak 2020.

Rekomendasi dukungan politilk partai Perindo ini diserahkan langsung Sekjen, Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Papua Barat, Marinus Bonepay dan ketua DPD Fakfak kepada calon bupati Fakfak, Samaun Dahlan di kantor DPP Perindo, Jl Pangeran Dipenogoro no.29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay kepada wartawan melalui telpon celulernya, Kamis siang mengatakan, rekomendasi diberikan kepada pasangan Samaun Dahlan – Clifford H. Ndandarmana berdasarkan hasil survey.

Kemudian komunikasi politik yang dibangun antara pasangan calon dengan struktur partai mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga ke pusat sehingga meyakinkan Perindo untuk memberikan rekomendasi dukungan.

Selain itu, berdasarkan hasil survey Perindo melihat pasangan figur Samaun Dahlan dan Clifford H. Ndandarmana berpeluang besar memenangkan pilkada di Kabupaten Fakfak pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

“Sebagai partai baru Perindo ingin besar, karena itu Perindo mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang pasti menang pada pilkada 2020. Harus tau bahwa target partai adalah memenangkan pileg, jika kami mendukung kandidat yang menang maka otomatis sudah jalan mudah bagi partai untuk berkopetisi dalam pemilu” kata Marinus Bonepay.

Lanjut Marinus, visi-misi pasangan SADAR ini sinkron dengan Partai Perindo yang berpihak kepada masyarakat.

Politisi muda ini menegaskan kepada semua kader partai Perindo di Kabupaten Fakfak dan Papua Barat untuk tunduk melaksanakan rekomendasi DPP ini memenangkan pasangan SADAR pada pemilu 2020, jika tidak maka konsekwensi organisasi tetap diterima.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!