fbpx
Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Papua Barat saat ditemui wartawan di Sekretariat Gugus Tugas Penanganan COVID-19... Permudah Koordinasi, Gubernur, Bupati dan Walikota Jabat Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Papua Barat saat ditemui wartawan di Sekretariat Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Papua Barat, di Swiss Belhotel Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM-MANOKWARI- Pemerintah merubah struktur organisasi Gugus Tugas yang semula dijabat pejabat yang direkomendasikan kini ketua gugus tugas dijabat gubernur ditingkat provinsi, bupati dan walikota sebagai ketua gugus tugas di kabupaten dan kota.

Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan mengatakan, sekarang strukturnya sudah berubah, tadinya dipakai Satgas diketuai pejabat yang direkomendasikan,  kemarin strukturnya sudah berubah sekarang yang koordinator gugus tugas itu kepala daerah setempat, baik provinsi, kabupaten maupun kota.

”Dimaksud supaya mempermudah tingkat koordinasi dengan Forkopimda,’’ ujar Ketua Gugus Tugas Pengendalian COVID-19 Papua Barat Drs Dominggus Mandacan kepada wartawan, Senin (30/3/2020) seusai bertemui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Manokwari di Sekretariat Gugus Tugas Penanggulan Covid-19 Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!