fbpx
Maskot Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Fakfak, KPU Kabupaten Fakfak. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK- Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se kabupaten Fakfak, Papua Barat  pada Pilkada... Pesan Bupati Fakfak Kepada Anggota PPD, Bekerja Dengan Hati, Jangan Sesuka Hati

Maskot Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Fakfak, KPU Kabupaten Fakfak. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK- Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se kabupaten Fakfak, Papua Barat  pada Pilkada Kabupaten Fakfak 2020 agar bekerja dengan hati, jangan bekerja sesuka hati.

‘’Lakukan tugas dengan hati, jangan lakukan tugas sesuka hati,’’ jelas Bupati Fakfak, Mohama Uswanas dalam sambutannya yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Aroby Hindom saat pelantikan 85 anggota PPD Se Kabupaten Fakfak  pada Sabtu (29/2/2020) di Fakfak.

Ke 85 Anggota PPD Se Kabupaten Fakfak itu dilantuik oleh Ketua KPU Kabupaten Fakfak, dihadiri oleh Kapolres serta pejabat TNI dan undangan lainnya.

Ketua KPU Fakfak, Dihuru Dekryu Radjaloa, SP berpesan kepada anggota PPD yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sesuai peraturan sebagaimana tertuang dalam pakta integritas yang telah ditandatangani

‘’Kita melaksanakn Pilkada 2020 sesuai aturan sebagaimana yang tertera dalam pakta integritas karena hal tersebut merupakan tugas yang berat namun harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab,’’ ujar Ketua KPU Fakfak.

Menurut Ketua KPU Fakfak, kerjasama dan dukungan para kepala Distrik, Karena setelah kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pemilihan sekretaris PPD tingkat Distrik, sekretaris tingkat Distrik diusulkan PPD berkoordinasi dengan kepala Distrik kemudian diusulkan ke KPU dan KPU meminta pengesahan Kepada Bupati.

Proses pemilihan sekretariat tingkat Distrik ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk keterbukaan, untuk itu diharapkan kerjasama kepala Distrik.(ist/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!