Papua Barat

Petugas Lapas Kelas II B Fakfak dan Pegawai Pengadilan Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

86
×

Petugas Lapas Kelas II B Fakfak dan Pegawai Pengadilan Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Sebarkan artikel ini

Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Melaksanakan Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Pelayanan Publik Yang Berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Fakfak. Kamis 15 April 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kamis (15/4/2021) petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak melakukan vaksinasi tahap II Covid -19 kepada petugas Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Fakfak serta sejumlah pegawai Pengadilan Negeri Fakfak,

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis tahap kedua Covid -19 yang berlangsung di lantai dua ruang pertemuan Lapas Kelas II B Fakfak, untuk pelayanan publik ini tidak saja diikuti petugas Lapas dan pegawai Pengadilan Negeri Fakfak tetapi juga ada beberapa pelayan publik termasuk ketua PWI Kabupaten Fakfak juga ikut vaksinasi Covid -19.

Sebelum para pelayan publik ini disuntik vaksin dosis tahap II (dua), petugas Dinas Kesehatan melakukan screening terhadap penerima vaksin Covid -19, dimana screening tersebut dimaksudkan untuk mengetahui riwayat penderita penerima vaksin Covid -19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapro, SKM, M.Si, yang juga selaku juru bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid -19 Kabupaten Fakfak, mengatakan, vaksinasi dosis tahap II Covid -19 yang berlangsung untuk pelayan publik pada Kamis (14/4/2021) dilakukan untuk petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Fakfak dan pegawai Pengadilan Negeri Fakfak serta beberapa orang pelayanan publik.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si. Kamis 15 April 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis tahap II Covid -19 yang berlangsung di Lapas Fakfak, sebanyak 60 orang pelayan publik mengikuti vaksinasi tahap II, “Untuk vaksinasi dosis tahap II yang berlangsung di Lapas Fakfak sebanyak 60 orang yang mengikuti vaksinasi Covid -19”, tutur Gondo Suprapto, SKM, M.Si, kepada papuadalamberita.com.

Menurutnya, pemberian vaksin dosis tahap II untuk pelayan publik di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Fakfak dengan jenis Sinovac dan selama pemberian vaksin Covid -19 di Fakfak untuk pelayan publik semala ini menggunakan vaksin Covid -19 jenis Sinovac.

“Vaksin Covid -19 yang diberikan kepada pelayan publik selama ini menggunakan vaksin jenis Sinovac”, tutur Gondo Suprapto yang saat itu sedang mengawasi pelaksanaan vaksin Covid -19 dosis tahap II di Lapas Fakfak.

Lanjutnya, untuk pemberian vaksin Covid -19 dosis tahap II untuk pelayan publik tenaga guru termasuk lanjut usia (Lansia) akan dilaksanakan minggu depan,”minggu depan agendanya pemberian vaksin Covid -19 dosis tahap II untuk para guru di Fakfak termasuk Lansia”.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *