Papua Barat

Pj Gubernur Ali Baham Coblos di TPS 01 Kapaurtutin Distrik Pariwari Fakfak

187
×

Pj Gubernur Ali Baham Coblos di TPS 01 Kapaurtutin Distrik Pariwari Fakfak

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Papua Barat
Pj Gubernur Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, Saat Menggunakan Hak Suara Mencobl;os di TPS 01 Kapaurtutin, Distrik Pariwari, Fakfak - Papua Barat. Rabu (14/2/2023). FOTO : RICO LET's. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP., menggunakan hak suaranya dengan mencoblos surat suara untuk pemilihan Presdiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 1 Kampung Kapaurtutin, Distrik Pariwari, Fakfak – Papua Barat, Rabu (14/2/2024).

Tidak saja Pj Gubernur yang menggunakan hak suaranya di TPS tersebut, tetapi Ketia TP PKK Papua Barat, Ny. Sitti Mardiana (Istri Ali Baham Temongmere) dan beberapa anak – anaknya juga memiliih di TPS tersebut.

Ali Baham datang di TPS 1 Kampung Kapaurtutin Distrik Pariwari jalan Yosudarso, dan melakukan pencoblosan surat suara pada pukul 09.00 WIT dan merupakan orang pertama yang melakukan pencblosan di TPS tersebut.

ABT sapaan akrabnya tidak saja mencoblos surat suara untuk Pilres 2024 tetapi juga menggunakan hak suaranya untuk mencoblos Caleg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Papua Barat dan DPRD Kabupaten Fakfak.

Pj Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP., Bersama Petugas PPD dan KPPS Saat di TPS 01 Kapaurtutin, Distrik Pariwari, Fakfak – Papua Barat. Rabu (14/2/2024). FOTO : RICO LET’s. PAPUADALAMBERITA.COM.

Usai menggunakan hak suaranya di TPS 1 Kapaurtutin Distrik Pariwari, Fakfak – Papua Barat, Pj Gubernur Ali Baham, menyampaikan, harapnnya agar hari ini semua warga Papua Barat yangt telah memiliki hak suara untuk dapat datang di TPS dan menyalurkan suaranya.

Dan berharap juga agar pelaksanaan Pemilu 2024 yang berlangsung hari ini (Rabu, 14/2/2024), dapat berjalan aman dan lancar sampai dengan batas waktu yang telah ditentunkan.

Menurutnya, setelah melakukan pencoblosan di Fakfak, dirinya (Pj Gubernur Ali Baham) dan rombongan akan kembali ke Manokwari untuk bersama Forkopimda bergabung dengan Desk Pilpres dan Desk Pemilu 2024 untuk memonitor situasi dan kondisi sampai dengan akhir pemilihan nanti.

“Setelah pencoblosan, hari ini juga saya dan rombongan akan kembali ke Manokwari untuk bersama Forkompida bergabung dengan Desk Pilpres dan Desk Pemilu 2024 untuk memonitor situasi dan kondisi sampai dengan akhir pemilihan nanti,” ujar Ali Baham.

Pantau papuadalamberita.com. setelah melakukan pencoblosan di TPS di TPS 1 Kapaurtutin, Pj Gubernur diajak foto bersama dengan masyarakat yang ada di TPS dan setelah itu dia mengelilingi Kota Fakfak dengan pengawan untuk memantau situasi keamanan di saat pelaksanaan pencoblosan yang sedang berlangsung di Fakfak.(RL 07)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!