Papua Barat

Pj Gubernur: Lima Ibu Negara Peserta W20 Akan Kunjungi Papua Barat

111
×

Pj Gubernur: Lima Ibu Negara Peserta W20 Akan Kunjungi Papua Barat

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (P) Drs Paulus Waterpauw, MSi di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (25/5/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Lima ibu negara peserta Women 20 (W20) dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Papua Barat. namun belum dirinci asal negara dari kelima ibu negara, waktu kunjunga serta kabupaten mana yang dikunjungi nanti.

Hal itu diungkapkan Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (PUR) Drs Paulus Waterpauw MSI pada apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat, Senin (23/5/2022) pagi.

Baca juga: Pimpin Apel Perdana, Penjabat Gubernur Papua Barat Tegaskan Soal Fungsi dan Tupoksi ASN 

Baca juga: Penjabat Gubernur Ajak ASN Papua Barat Dorong Keluarga Ikut Vaksinasi Covid-19 

‘’Waktu dekat kta  ada punya gawean (kerja, red) atau kegiatan,  kemarin bapak asisten dua melaporkan kepada saya kita ada kedatangan tamu, lima (5) ibu negara untuk tinjau berbagai hal, karena ibu-ibu  itu relevansi dengan peranan perempuan dan anak-anak,’’ sebut Paulus Waterpauw.

Ia berpesan, untuk menyambut kedatangan lima ibu negara dalam rangka W20 dan Y20 akan dibagi tugas sesuai yang tugas pokok.

‘’Sehingga, nanti kita bisa mempersiapkan dengan baik, karena tamu negara W20, tapi ada juga Y20, ada anak-anak muda dari negara-negara yang akan hadir,  mereka akan menyaksikan betapa luar biasanya Provinsi Papua Barat,’’ pesan suami dari Roma Megawanti Pasaribu/Waterpauw ini.

Lanjutnya, bahwa kedatangan tamu negara itu ada beberapa catatan terkait dengan persoalan khususnya peranan kaum perempuan dan anak-anak.

‘’Saya sharing dengan para Asisten, Karo dan Kabag ternyata ada banyak permasalahan yang kita harus tangani, apalagi yang berkaitan dengan kebijakan strategis negara, pemerintah pusat itu harus kerja keras untuk mengolahnya itu sehinga dapat solusi,’’ tambahnya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!