Papua Barat

Pj Gubernur Papua Barat dan Bupati Manokwari Didoakan untuk Sukses Pimpin Daerahnya

169
×

Pj Gubernur Papua Barat dan Bupati Manokwari Didoakan untuk Sukses Pimpin Daerahnya

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere dan Bupati Manokwari Hermus Indou diberi dukungan dan doa saat berkunjung ke Pulau Mansinam, Ahad (5/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Pemerintah daerah adalah elemen penting menjalankan roda pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Penjabat Gubernur Papua Barat Kunjungi Pulau Mansinam, Juga Berikan Bantuan Alat Pancing dan Sembako

Dalam meningkatkan pelayanan pembangunan daerah, dua pejabat daerah ini mendapatkan doa dukungan dari Ketua Badan Pekerja GKI di Tanah Papua Klasis Manokwari, Pdt  Melkianus Warfandu STh, dan Pdt Gereja GKI Lahai-roi Mansinam Hans C Wanma, STh.

Dukungan doa itu saat keduanya melakukan kunjungan ke Pulau Mansinam sebagai pulau peradaban orang Papua, Ahad (5/11/2023).

Di tugu pendaratan Otto dan Geisler, penjabat gubernur dan Bupati Manokwari diharapkan sukses sebagai pemimpin daerah, memegang peranan menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Papua Barat dan Manowkari.

Keduanya diharapkan mampu memimpin dengan bijaksana dan tepat dalam pengambilan kebijakan, keduanya dapat melanjutkan kemajuan yang telah dicapai sebelumnya serta mampu membawa Manokwari dan Papua barat semakin maju dan berkembang.

Mendukung dan mendoakan pemimpin daerah merupakan kewajiban bagi seluruh warga masyarakat.

Dukungan dan doa ini sebagai upaya untuk membantu pejabat dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan mewujudkan kemajuan bersama.

Semoga Ali Baham Temongmere sukses dalam memimpin Papua Barat, memberikan pelayanan yang baik.

Dalam kunjungan Penjabat Gubernur Papua Barat didampingi Plh Sekda Papua Barat DR Yacob Fonataba MSI, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Papa Barat Melkias Werinussa SH, MH, Asisten III Bidang Adminsitrasi umum Setda Papua Barat Otto Parorongan, SKM, Mkes, kepala Bappeda, Bupati Manokwari Hermus Indou

Tampak juga kepala perangkat daerah, sejumlah kepala Badan, Kepala Biro, kepala bidang, dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat Luksen Jems Mayor.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!