Post Views: 37 PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO: DESAIN HUMAS POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat kembali membuka Penerimaan Anggota Polri melalui jalur Sekolah... Polda Papua Barat Buka Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Dua Sumber Sarjana (SIPSS) 2023

PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO: DESAIN HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Polda Papua Barat kembali membuka Penerimaan Anggota Polri melalui jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2023.

Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol. Sugandi,S.I.K.,M.Hum membenarkan adanya pembukaan pendaftaran SIPSS T.A. 2023.

“Iya Polda Papua Barat telah membuka penerimaan Polri melalui jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). Bagi saudara/saudari Papua Barat yanh ingin mendaftar bisa melakukan pendaftaran yang dibuka pada 24 Januari dan akan ditutup pada 29 Januari 2023” ujar Karo SDM.

“Bagi sarjana yang berminat Bisa melakukan pendaftaran serta verifikasi di www.penerimaanpolri.go.id.” tambahnya.

Senada dengan hal tersebut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H mengatakan pendaftaran SIPSS di buka secara gratis.

“Polda Papua Barat akan menerapkan proses seleksi secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Jangan percaya bila ada oknum yang mengatasnamakan panitia, menjanjikan sebuah kelulusan” tegas Kabid Humas.

“Bila ada oknum panitia menghubungi anda untuk menjanjikan kelulusan bisa dilaporkan ke layanan kepolisian 110 atau kepada pengawas internal nantinya” ucap Kombes Pol. Adam.

Adapun daftar prodi dan klasifikasi SIPSS tahun 2023 untuk dokter spesialis yakni spesialis anastesi,spesialis anak,spesialis kandungan, spesialis bedah,spesialis patologi klinik,spesialis penyakit dalam,spesialis forensik. Untuk S-2 yakni keperawatan, teknik elektro(Enginering) dan psikologi profesi. Dan untuk D-IV yaitu ahli nautika TK III, dan juga S-1. Untuk Informasi persyaratan lebih lengkap bisa mengunjungi Polres setempat atau melihat di website yang sudah tertera.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!