Papua Barat

Polda Papua Barat Gelar Olahraga Bersama Jelang Hari Bhayangkara Ke -78

108
×

Polda Papua Barat Gelar Olahraga Bersama Jelang Hari Bhayangkara Ke -78

Sebarkan artikel ini
Polda Papua Barat
Olahraga Bersama Jelang Hari Bhayangkara ke - 78 Yang Berlangsung di Halaman Polda Papua Barat. Sabtu (22/6./2024). FOTO : BIDHUMAS POLDA PB. PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, Polda Papua Barat menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh TNI,Polri,dan Forkopimda di lapangan Mapolda Papua Barat, Sabtu (22/6/2024).

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P,  mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan antusiasme.

“Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta Forkopimda tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Papua Barat dan Papua Barat Daya” ujar Kapolda Papua Barat.

Penyerahan Doorprize Kepala Peserta Olahraga Bersama Yang Digelar Polda Papua Barat Menjelang Hari Bhayangkara ke – 78. Sabtu (22/6/2024). FOTO : BIDHUMAS POLDA PB. PAPUADALAMBERITA.COM.

Setelah jalan santai, peserta olahraga melanjutkan dengan senam bersama di lapangan Polda Polda Papua Barat. Berbagai perlombaan menarik seperti tarik tambang,tali masuk dikuti para personil, serta puluhan doorprize menarik.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan, S.I.K. dalam keterangannya mengatakan kegiatan olahraga ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga dan bersantai, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian anggota TNI dan Polri beserta Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan yang dimulai dengan jalan santai mengelilingi Mapolda Papua Barat kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K serta PJU Polda Papua Barat, dan dihadiri Kadispora Provinsi Papua Barat ( Mewakili Pj. Gubernur ),Pangdam XVIII Kasuari,Kabinda Papua Barat,Kajati Papua Barat,KA BNN Papua Barat,Kafasharkan TNI AL Manokwari,Kabasarnas Manokwari, Forkopimda Kabupaten Manokwari dan Bhayangkari.(rls/Rustam Madubun/Enrico Letsoin).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *