Dirlantas Polda Papua Barat saat sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan dilanjutkan dengan praktek, Jumat (18/9/2020) di Kodam XVIII/Kasuari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DIT LANTAS POLDA PAPUA... Polda Papua Barat Sosialisasikan Safety Riding dan Safety Driving di Kodam XVIII Kasuari

Dirlantas Polda Papua Barat saat sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan dilanjutkan dengan praktek, Jumat (18/9/2020) di Kodam XVIII/Kasuari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DIT LANTAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat mensosialisasikan safety driving dan safety riding bagi personil Kodam XVIII/ Kasuari.

Kegiatan yang dihelat Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Papua Barat bertemakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, dilanjutkan dengan praktek, Jumat (18/9/2020) di Kodam XVIII/Kasuari.

Materi sosialisasi keselamatan berlalu lintas disampaikan Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono, S.IK dan materi safety riding dan tim safety riding Ditlantas Polda Papua Barat serta AKP Syarifudin.

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas di kepada anggota Kodam XVIII/Kasuari sebagai bentuk dari sinergitas TNI dan Polri,untuk meningkatkan pemahaman personil Kodam XVIII/Kasuari dibidang lalu lintas.

Safety Riding dan Safety Driving Polda Papua Barat, Jumat 18 September 2020 di Kodam XVIII/Kasuari. PAPUADALAMBERITA. VIDEO: rustam madubun

Usai patroli pendisiplinan protokol kesehatan juga diparketkan Safety Driving dan Safety Riding yang di saksikan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (HAN) dan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo Sihombing, SIK, MSI, pejabat itama Kodam dan pejabat utama Polda Papua Barat.

Pada kesempatan itu dilakukan pembuatan SIM bagi anggota Kodam XVIII/Kasuari kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Papua Barat.

‘’Sebanyak 22 SIM, 15 SIM C dan tujuh (7) SIM A. Pembuatan SIM sinergitas adalaha kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia, ini bagian dari upaya pendisiplinan kepada personil Kodam XVIII/Kasuari oleh Pomdan XVIII/Kasuari dan merupakan rangkaian kegiatan harj lalu lintas Bhayangkara Ke – 65 pada 22 September 2020 ini,’’ ujar Dir Lantas Polda Papua Barat, Jumat (18/9/2020) di Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!