PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari –  Polres Kaimana terus mengkampanyekan pelaksanaan Millennial Road Safety Festival ke sekolah-sekolah di Kabupaten Kaimana. Kabag Ops Polres Kaimana, AKP Zakarias Sereyei,S.Sos... Polres Kaimana Terus Kampanyekan MRS Festival ke Sekolah-Sekolah
KABAG OPS Polres Kaimana bersama siswa seusai upacara Senin (11/02/2019).FOTO: humas polres kaimana.

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari –  Polres Kaimana terus mengkampanyekan pelaksanaan Millennial Road Safety Festival ke sekolah-sekolah di Kabupaten Kaimana.

Kabag Ops Polres Kaimana, AKP Zakarias Sereyei,S.Sos kepada papuadalamberita.com mengatakan

Kegiatan upacara sosialisasi MRS Festival yang dilaksanakan di sekolah- sekolah berada di Kaimana selaku pembina upacara  perwira Polres Kaimana.

‘’Pada Senin (11/02 2019) telah dilaksanakan upacara bendera yang bertindak pembina upacara perwira Polres Kaimana yang di sekolah yang ada di wilayah kabupaten Kaimana dalam rangka Kegiatan Sosialisasi MRSF dan imbauan Kamtibmas serta menyampaikan  amanat Kapolres tentang MRS Festival yang akan dilaksanakan di Kaimana (23/02/2019),’’ ujar Kabag Ops.

Di Kabupaten akan di gelar di Jalan Trikora Taman Kota yang menghadirkan semua instansi pemerintah dan semua elemen masyarakat Kab. Kaimana.

‘’Sekolah yang dilaksanakan upacara dan nama perwira yang menjadi pembina upacara adalah di Sekolah SD, SMP dan SMA YPPK St  Thomas Aquino Kaimana telah dilaksanakan giat Upacara dalam rangka Sosialsasi MRSF yang di hadiri Kompol Sugeng Hariono dan Kasat Lantas Iptu Yuli Purnanto beserta kepala sekolah, dewan guru dan murid,’’ kata Kabag Ops.

Bertindak selaku pembina upacara Kasat Lantas Polres Kaimana Iptu Yuli Purnantoyang menyampaikan amanat tentang pemahaaman tentang pelaksanaan MRSF dan imbauan kamtibmas dan dampak dari kenakalan remaja.

Ia selaku Kabag Ops bertindak selaku pembina Upacara di Sekolah SMA N 2  Kaimana dan dalam pelaksanaan upacara meyanyampaikan amanat Kapolres tentang pelaksanaan MRS Festival yang akan dilaksanakan di Kaimana.

Sedangkan untuk SMA N 1 Kaimana telah dilaksanakan giat Upacara dalam rangka Sosialsasi MRSF. Bertindak selaku pembina upacara AKP Abdullah Tabo,SH. Kasat Binmas Polres Kaimana AKP Saharudin Suwandi bertindak selaku Irup / pembina Upacara yang dilaksanakan di sekolah SMK 2 Kaimana.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *