Anjangsana Polres Sorong Selatan jelang HUT KE-75 Bhayangkara. PAPUADALAMBERITA. FOTO: POLRES SORONG SELATAN  PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kepolisian Resor Sorong Selatan- Polres Sorong Selatan melaksanakan... Polres Sorong Selatan Gelar Anjangsana Peringati HUT Ke-75 Bhayangkara

Anjangsana Polres Sorong Selatan jelang HUT KE-75 Bhayangkara. PAPUADALAMBERITA. FOTO: POLRES SORONG SELATAN 

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kepolisian Resor Sorong Selatan- Polres Sorong Selatan melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun.

Kegiatan dipimpin Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat MH Siregar, SH bersama Waka Polres, para PJU dan Bhayangkari Polres Sorong Selatan dengan cara mengunjungi para Purnawirawan dan Pensiunan PNS Polri serta Warakawuri dan anggota yang sakit menahun yang bertempat tinggal di sekitar Distrik Teminabuan Sorong Selatan, Rabu (23/6/2021).

Adapun yang dikunjungi antara lain Purnawirawan AKP Junus Makamur, Warakuri Ibu Yulinus Sremere, Purnawirawan Polri Aiptu Yeremias Tiba dan Warakuri Ibu Andre Hiariey, Purnawirawan PNS Polri Kel. Ibu Maritje Aupe dan Ibu Frederika Aupe, Warakuri Ibu Duwit, Purnawirawan Polri Aiptu M. Djen Abdullah, Purnawirawan Polri Bripka Frits, Purnawirawan Polri Aiptu Yohanis Thesia dan Bripka Aris S. Fenanlampir yang mengalami sakit.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan anjangsana ini dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polres Sorong Selatan dengan Purnawirawan Polri, Pensiunan PNS Polri, Warakawuri dan bentuk perhatian kepada anggota yang sakit.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang sudah direncanakan guna mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagian  menyambut hari Bhayangkara ke 75 ini,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain bersilaturahmi, Kapolres bersama rombongan memberikan bantuan tali asih kepada para sesepuh Polri dan warakawuri serta anggota yang sakit menahun.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan dalam kegiatan anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi.

“Anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada purnawirawan dan warakawuri tentunya ini dilakukan dalam rangka menyambut Hut Bayangkara yang ke 75 tahun,” ucap Adam.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *