Papua Barat

Polsek Fakfak Bersama Bhayangkari Bagi Takjil dan Ingatkan Pengguna Jalan Patuhi Prokes

72
×

Polsek Fakfak Bersama Bhayangkari Bagi Takjil dan Ingatkan Pengguna Jalan Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini

Polsek Fakfak dan Bhayangkari Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa. Nampak Waka Polsek Fakfak IPTU. Notje Renyaan, SH, Menyerahkan Paket Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor di Jalan Achmad Yani Fakfak Papua Barat. Sabtu 23 April 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak.

Anggota Bhayangkari Ranting Polsek Fakfak Saat Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa, Kegiatan Ini Berlangsung di Jalan Achmad Yani Fakfak Papua Barat. Sabtu 23 April 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Sabtu Sore (13/4/2022) jalan Achmad Yani di wilayah Keluarahan Fakfak Utara Distrik Fakfak, puluhan anggota Polsek Fakfak bersama anggota Bhayangari memenuhi ruas jalan tersebut.

Kehadiran puluhan anggota Polsek Fakfak dan anggota Bhayangkari yang memenuhi jalan Achmad Yani, tidak lain untuk berbagi di Bulan Ramadhan 1443 H, dengan membagikan 250 paket takjil kepada pengguna jalan.  

Pembagian takjil dipimpin langsung Waka Polsek Fakfak IPTU. Notje Renyaan, SH, dengan didampingi Kanit Opsnal Reskrim IPDA. Johan Eko Wahyudi, S.Sos dengan melibatkan seluruh Personil Polsek Fakfak dan Bhayangkari Ranting Polsek Fakfak.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Fakfak dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya Para Pengguna Jalan dan Pengendara.

Sebanyak 250 Paket Takjil dibagikan kepada Para Pengguna Jalan, baik Pengendara maupun kepada pejalan kaki yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tak lupa, Para Personil Polsek Fakfak juga memberikan himbauan kepada Para Pengguna Jalan dan Pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker pada saat berada di luar rumah.

Kapolsek Fakfak AKP Zakarias Siriyey, S.Sos melalui Waka Polsek IPTU. Notje Renyaan, SH mengatakan hari ini Kami dari Polsek Fakfak melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Mungkin nilainya tidak seberapa, semoga bermanfaat bagi Warga Masyarakat Fakfak.

“Selain berbagi takjil, kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan dan pngendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama agar menggunakan masker pada saat berada di luar rumah”,  ungkap Waka Polsek IPTU. Notje Renyaan, SH

Kegiatan ini juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penularan Virus Covid-19.(RL 07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!