fbpx
Hari Ke 14, Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Beberapa tempat Umum Termasuk Gereja Katolik St. Yosep Fakfak. Jumat 3 April 2020.... Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak, Tak Henti Henti Gempur Covid -19

Hari Ke 14, Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Beberapa tempat Umum Termasuk Gereja Katolik St. Yosep Fakfak. Jumat 3 April 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak terus menggempur virus – virus Covid -19 dengan menggunakan zat disinfektan yang diracik dengan bahan bayclin dan air yang disemprotkan ke tempat – tempat umum di Kota Pala Fakfak.

Tak mengenal hujan dan panas, Prajurit TNI Kodim 1803 Fakfak, dengan berpakaian loreng dan menenteng sprayer menyusuri tempat – tempat umum yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan di Kota Pala.

Perjuangan anggota Kodim 1803 Fakfak, untuk membersihkan Fakfak dari penyebaran virus mematikan yang telah menelan ribuan korban jiwa di dunia dengan nama Corona itu, tidak mengenal lelah hingga ke hari ke 14.

Di hari ke 14 ini, anggota TNI Kodim 1803, kembali menggempur corona dengan disinfektan dengan Sasaran gereja Santo Yosef, kediaman Ketua DPRD Fakfak, Kantor BPPKAD Fakfak dan  daerah belakang Varia hingga pangkalan ojek.

Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, kepada papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, mengatakan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 di Fakfak, Kodim 1803 terus bergerak menggempur tempat – tempat umum guna membasmi virus corona dengan sasaran di tempat umum.

Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman Bersama Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid -19, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, dan Jubir Pemkab Fakfak Penanganan Covid -19, dr. Subhan Rumoning, Sp.PD. Saat Memantau Lokasi Karantina di Balai Diklat. Pemkab Fakfak. FOTO ; RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

“Penyemprotan disinfektan pada hari ke 14 dengan sasaran gereja St. Yosep, kediamanan Ketua DPRD Fakfak, Kantor BPPKAD serta belakang Varia sampai pangkalan ojek”, tutur Letkol. Inf. Yatiman.

Menurut Letkol. Inf. Yatiman, langkah Kodim 1803 Fakfak dalam melakukan penyemprotan disinfektan di tempat – tempat umum, guna ikut serta bersama Pemerintah Kabupaten Fakfak dalam mencegah penyebaran virus corona di kota Fakfak agar masyarakat terhindar dari virus mematikan tersebut.

“Penyemprotan disinfektan yang terus dilakukan Kodim 1803 Fakfak guna ikut bersama Pemerintah Daerah dalam melindungi masyarakat Fakfak dari ancaman virus Covid -19 yang telah menelan korban ribuan korban jiwa di berbagai negara”, tuturnya.

Tambah Dandim Yatiman, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 dan untuk melindungi warga Fakfak agar tidak terjangkit virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan Provinsi Hubei Cina, Kodim 1803 Fakfak akan terus melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Pala Fakfak,(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!