fbpx
Anggota Polisi Gendut di Polres Fakfak Digenjot Kapolres Guna Proses Pelangsingan Dengan Berolah Raga Dari Lari Tanpa Membawa Beban Hingga  Restok Dan Sit Up.... Puluhan Anggota Polisi Gendut di Polres Fakfak Proses Pelangsingan

Anggota Polisi Gendut di Polres Fakfak Digenjot Kapolres Guna Proses Pelangsingan Dengan Berolah Raga Dari Lari Tanpa Membawa Beban Hingga  Restok Dan Sit Up. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Puluhan anggota gendut di Polres Fakfak kini mengikuti program pelangsingan yang dipimpin langsung Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK. MH.

Proses pelangsingan puluhan anggota Polres Fakfak berlangsung di halaman Mako Polres Fakfak dan aksi pelangsingan ini diawasi langsung mantan Danyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Papua Barat yang kini menjabat sebagai Kapolres Fakfak.

Kapolres Fakfak, AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, kepada papuadalamberita.com. di halaman Mako Polres Fakfak, saat mengawasi anggotanya yang sedang ikut proses pelangsingan, mengatakan, untuk mendapatkan berat badan ideal sebagai anggota Polisi maka pihaknya melakukan program pengkurusan badan bagi puluhan anggota Polres.

Menurutnya, proses pelangsingan untuk 54 anggota Polres Fakfak yang berat badannya tidak seimbang dengan tinggi badan sehingga harus dilakukan proses penurunan berat badan guna mendapatkan berat badan ideal.

“Sebagai anggota Polisi harus memiliki berat badan ideal agar tetap fit dalam melaksanakan tugas dan dapat bergerak cepat dan tepat”, tutur Kapolres Fakfak

Puluhan Anggota Polisi Gendut di Polres Fakfak Persiapan Restok Untuk Turunkan Berat Badan Diawasi Langsung Kapolres AKBP. Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Tujuan dari penggemblengan ini tidak lain yaitu untuk mengurangi berat badan para personil polisi yang dianggap terlalu gemuk.”Namanya program penurunan indeks massa tubuh bagi personil yang overweight atau obesitas,” kata AKBP. Ary Nyoto Setiawan.

Program menurunkan berat badan bagi 54 anggota Polres Fakfak dengan melakukan kegiatan lari sejauh kurang lebih tiga kilo meter dengan berlari dari halaman Polres Fakfak menuju jalan Dr. Salasa Namudad, Jalan Isack Tellusa dan kembali di Polres Fakfak.

Setelah tiba di Polres Fakfak 54 anggota Polres Fakfak yang mengukuti pengurusan badan langsung melanjutkan dengan melakukan restok, push up, sit up.

Lanjut Kapolres program penurunan berat badan untuk anggota Polres yang mengalami obesitas ini akan dilakukan secara bertahap hingga nantinya lari dengan menggunakan peralatan lengkap Polisi seperti menggunakan helem, membawa senjata hingga membawa ransel dengan mengisi beban dan program ini akan berlangsung hingga 54 anggota gendut di Polres Fakfak benar – benar mendapatkan berat badan yang ideal.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!